Ketahui Apakah Pasangan Mencintai Kita dengan Tulus Atau Tidak?

klg asli

berhasil

5 7 8 9 10 Tanda Pasangan Kekasih Pacar yang Mencintai Kita dengan Tulus

Wartainfo.com - Menemukan seseorang yang bersedia dan siap mencintai Anda selamanya, bukanlah sebuah tugas yang mudah. Mencari cinta sejati memang gampang-gampang susah dan hal itu dirasakan oleh wanita maupun pria.

Tidak semua hubungan akan berakhir bahagia dengan pernikahan. Akan tetapi, wanita terkadang membutuhkan kepastian mengenai pasangan.

Apakah dia benar-benar menyangi dan mencintai Anda atau tidak? Mungkin pertanyaan ini seringkali terbayang dalam benak Anda ketika sendiri atau menghadapi pasangan. Seorang pakar cinta, Samantha Jayne, yang berasal dari Sydney, Australia memberikan beberapa kiat untuk mengetahuinya.

Apakah Dia Sekadar Berpura-Pura?

Hadiah bagus dan mewah bukanlah tanda bahwa dia benar-benar menyayangi Anda. Bandingkan hadiah dan ucapan dia dengan tindakannya. Jayne berkata, "Ketika kata-kata dia tidak sesuai dengan tindakan, itu adalah sebuah tanda."

Dia melanjutkan, "Seseorang mungkin saja berkata 'Aku cinta kamu' berulang-ulang atau memberimu banyak hadiah, tetapi bisa jadi tindakannya tidak sesuai dengan ucapan dan dia sekadar mengatakannya karena Anda ingin mendengarnya."

Apakah Anda dan Pasangan Menghabiskan Waktu Bersama?

Lihat keseriusannya mulai dari cara dia membagi waktunya untuk Anda. “Waktu tidak ternilai harganya dan semua orang sangat sibuk dengan pekerjaan. Oleh karena itu, jika dia menghabiskan waktu dengan Anda, hal ini menunjukkan Anda adalah prioritasnya,” kata Jayne.

Dia Peduli dan Akan Melindungi Anda

Menurut Jayne, seseorang yang benar-benar menyayangi Anda akan mau berbaur dengan orang-orang terdekat Anda. Selain itu juga akan peduli dengan kebiasan kecil Anda.

Kemudian, dia akan selalu siap untuk melindungi dan berdiri di sisi Anda dalam situasi apapun, termasuk ketika harus berhadapan dengan ibunya atau temannya sendiri.

Tampak Seperti Satu Tim

Perhatikan ketika dia berbicara mengenai masa depan, apakah dia berbicara mengenai dirinya sendiri atau mengenai kalian berdua?

"Salah satu faktor yang sangat besar adalah kerjasama sebagai sebuah tim. Apakah Anda dan pasangan saling peduli dengan impian satu sama lain dan berusaha mencapainya bersama-sama?” ucap Jayne.

Apakah Dia Bicara Dengan Bahasa Cinta?

“Bahasa tubuh, cara seseorang melihat Anda, dan kontak mata sangatlah penting,” kata Jayne. Perhatikan apakah mereka menyentuh Anda dengan mesra atau tidak. Tanda terbesar menurut Jayne adalah ketika dia berpisah dengan Anda, dia akan menjadi sangat rindu pada Anda.

Anda Ada Dalam Cerita Masa Depannya

Berbeda dengan pria baik pemberi harapan palsu yang suka menceritakan masa depannya tanpa memasukkan Anda di dalamnya, pria yang benar-benar jatuh cinta akan merancang masa depannya dan Anda ada di dalamnya.

Pernahkah dia bercerita, "Kalau kita menikah nanti, kamu mau yang bagaimana?" atau "Anak pertama kita nanti mirip aku atau kamu ya?" (walaupun Anda tahu ini masih sangat jauh), atau "Kamu suka masak kan? Kalau gitu rumah kita nanti dapurnya harus besar, ada taman bermain di belakang.." dan seterusnya. Amini saja jika dia memiliki banyak rencana masa depan yang melibatkan Anda. Bisa jadi doa juga kan? :)

Dia Menyentuh Anda di Tempat Umum

Menunjukkan bahwa Anda miliknya adalah salah satu bukti nyata bahwa dia tidak ingin Anda dilirik orang lain, agar tidak ada orang lain yang menggoda Anda.

Maka tidak heran jika dia akan menggandeng tangan Anda, atau melingkarkan tangannya di bahu Anda, atau sedikit merapikan rambut Anda yang berantakan. Sesekali mungkin dia menggoda dengan mencubit pelan hidung atau pipi Anda.

Baca juga:

Category: RelationshipTags:
Jayabet