Stefan William Ngaku Ariel Tatum, Natasha Wilona, Nasya Marcella Tidak Perawan?

klg asli

berhasil

Video Foto Heboh Stefan William Mengaku belum Pernah Pacaran dengan Artis Perawan Mantan Stefan William Ariel Tatum, Nasya Marcella, Kathy Indera, Yuki Kato dan Natasha Wilona

Wartainfo.com - Stefan William dan Celine Evangelista pun akhirnya resmi mengakui telah berpacaran. Lewat Instagram masing-masing, keduanya mendeklarasikan hubungan asmara mereka. Keputusannya untuk memacari Celine Evangelista mengundang reaksi keras dari penggemar. Tidak sedikit yang menyatakan sudah malas melihat sosok Stefan William.

Padahal beberapa waktu belakangan, Stefan adalah salah satu artis favorit di kalangan anak muda lewat aktingnya sebagai Boy di sinetron Anak Jalanan.

Baru-baru ini, kehidupan cinta Stefan kembali menjadi sorotan publik, terutama sejak terang-terangan mengakui hubungannya dengan janda seksi Celine Evangelista.

Terkini, kehebohan publik kembali mencuat setelah beredar video yang diyakini sebagai Stefan William membuat pengakuan mengejutkan soal keperawanan.

Dalam video itu, dia menyatakan bahwa hubungan percintaannya di masa lalu dengan gadis-gadis tak jauh berbeda dengan hubungan cintanya masa kini yang terjalin dengan Celine yang telah punya anak.

Maksudnya? Dalam video tersebut, aktor muda ini menyatakan kalau dirinya belum pernah berpacaran dengan seorang perempuan yang masih perawan! Nah lho! Berarti, cewek-cewek yang pernah pacaran dengan Stefan semuanya sudah tidak perawan lagi dong?

Video itu diunggah oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Berikut pernyataan Stefan yang bikin gempar itu. "Maaf ya saya itu nggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Oke? Sudah Jelas?" Berikut ini video pernyataan Stefan William yang mengaku belum pernah pacaran dengan cewek perawan:

Bahkan dalam video tersebut, Celine juga ikut menimpali. "Jadi sama aja, mau sama yang udah punya anak apa belum punya anak sama aja. Orang nggak pernah pacaran sama perawan." Sontak video yang beredar ini membuat publik heboh. Netizen bahkan langsung memberikan berbagai komentarnya setelah melihat video ini.

@Yessi Alvaro: ariel tatum & natasha wilona gitu maksutnya??.. kaya situ msh perjaka aja stev.. makin jijik liat ni artis, mulut cowok kok gitu ngumbar" privasi mantanya.

@Zubed Milan: semuanya sudah dihabisin sama stefan. ariel tatum, natasha wilona udah gak perwan lagi. org pacaran zaman krg gak mungkin gak dapat yg gituan. udah dapat manis terus dibuang.

@rahmasal_alenezy : "Kok cowok mulutnya ember,gara2 yg disebelah tuch,nimbrung aja,." @fatimaharwa : "Buseeeet mblooo mulutnya mbak disebelah masnya lunyuuu bangeet kayak beluut @detamelinda." @stevaniqueenbee : "Amit2 jabang bayi sm 2 org ini... udh ptus umbar2 aib.. bisikan jendes emg tajem.. mnding filem AJ udhan aja gnti sm judul baru.. ckckck."

@fauziumi : "Astagfirullah ..buka aib sendiri "bangga" hahaha.. lucu kalian berdua kayak orang pekok @stefannwilliam @celine_evangelista."

Foto Mesra Stefan William dan Natasha Wilona saat Berpacaran di Instagram

Kemesraan Stefan William dan Natasha Wilona saat masih Berpacaran [foto Instagram]

@shemonic : "Ihh nih cwo mulutnya kaya banci ,, najong bgt .. itu juga mulutnya pngen di jait .. #kzl." @dini.180696 : "Nyimak aja lah.. ertong nya bnyak gimik bnyak tingkah.. blm pernah pcran sama yg masih perawan kok bangga..?yg ada harus nya malu dong.. lelaki macam apa coba."

@lisslie0405 : "Bener @ayank_01 parah tu cowok.. harus'y kan jngan gitu.. mentang" dah jd mantan.. dulu mah dipuji",, gak inget tuh.. mbk'y emang punya fans alay/ga punya etika... tp mas'y sma pacar'y noh.. yg katanya lebih baik fans dikit tp berkwalitas... tp artis'y yg ga berkwalitas..."

@miethatheloveangel08 : "Mirisss sma artis satu ini,biasanya klo putus yg cwek loh yg jelek"in yg laki karna sakit hati, nahh ini kebalik mlah yg cwok jelekin yg cewek, jdai yg sakit hati pasca putus siapa sih sebenernya? ksian bgt si @stefannwilliam gk gtu" juga ngumbar" aib org, skrg tu emg gk jaman cwek msih prwan,cwok juga gk ada yg nyri cwek perawan,skrg emg jamannya cwok nyari yg brpengalaman mngkanya elu @stefannwilliam milih yg brpengalaman kea @celine_evangelista dri pda @natashawilona12 yg msih blum pnglman, miris x nasibmu,mnding cpt aja nikahnya biar halal."

Siapa Sajakah Artis Cantik Mantan Pacar Stefan William?

Foto Hot Stefan William, Ariel Tatum dan Natasha Wilona intagram

Stefan William, Natasha Wilona dan Ariel Tatum

Memiliki anugerah Tuhan berupa wajah tampan blasteran Indonesia dan Amerika membuat Stefan William disukai cewek-cewek cantik. Apalagi cowok satu ini sekarang sedang ngehits membintangi sinetron-sinetron yang digemari anak muda, tak heran jika Stefan William dikelilingi cewek-cewek cantik nan seksi.

Sebelum berhubungan dengan Celine Evangelista, Stefan William tercatat memiliki kedekatan hubungan dengan banyak artis cantik. sebut saja Ariel Tatum, Nasya Marcella, Kathy Indera, Yuki Kato dan Natasha Wilona yang sampai saat masih jadi gosip panas. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, Gosip SelebritiTags:
obat viagra

Jayabet