7 Benda Pusaka yang Dipercaya Sakti Bertuah Paling Dicari di Indonesia

klg asli

berhasil

Benda Pusaka Sakti Bertuah yang Ampuh Paling Dicari di Indonesia

Benda Pusaka Keramat yang Di Yakini Ampuh Paling Dicari Orang Indonesia - Benda Pusaka adalah benda yang dianggap mempunyai kekuatan supranatural (sakti) dan umumnya dikeramatkan. Dewasa ini banyak sekali orang yang mencari benda semacam ini karena mereka percaya bahwa benda seperti ini memiliki tuah (manfaat) bagi penggunanya dan dijadikan sarana spiritual untuk berbagai keperluan dan hajat.

Suatu benda menurut anggapan mereka sebagai benda pusaka karena benda tersebut lama usianya dan turun temurun diwariskan oleh nenek moyang mereka. Entah karena sebab apa benda tersebut diyakini memiliki kekuatan mistis dan memberikan manfaat bagi penggunanya. Yang pasti anggapan seperti itu memang mengakar dan sudah turun temurun.

Asal mula benda dianggap benda pusaka mempunyai banyak versi dan pengertian. Ada yang menganggap bahwa benda pusaka hanya benda biasa yang karena pengaruh kepercayaan yang diwariskan secara turun temurun, maka benda tersebut seakan memiliki daya mistis yang luar biasa.

Ada juga yang menganggap bahwa benda tersebut memang benar memiliki kekutan magis hasil olesan mantra-mantra oleh pemegang pendahulunya dan Ada juga yang menganggap bahwa benda tersebut merupakan benda hasil tarikan alam lain atau didapat dari alam selain alam manusia (alam gaib) sehingga diyakini memiliki kekuatan magis dan beda dari benda pada umumnya.

Indonesia sendiri merupakan negara yang kaya sekali akan budaya masa lalu yaitu budaya tanah kerajaan. Tidak heran jika banyak sekali peninggalan-peninggalan benda semacam ini diberbagai pelosok negeri Indonesia. Macam dan ragamnyapun bervariasi. Ada yang berupa pedang, mahkota, keris (kujang), tombak, senjata perang, batu, kayu, mustika, pakaian, kain dan lain sebagainya.

Akan tetapi semuanya tidak serta merta dimiliki oleh masing -masing orang yang menghendakinya, dibutuhkan mediasi khusus untuk mendapatkannya. Oleh karena itulah benda-benda pusaka sangat diminati oleh orang-orang di Indonesia. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini wartainfo.com rangkum beberapa benda pusaka yang dipercaya bertuah dan sakti paling sering diburu oleh banyak orang Indonesia karena dipercaya bisa sebagai sarana untuk berbagai hajat dan keperluan:

1. Batu Mustika Merah Delima (MD)

Batu Mustika Merah Delima (MD) yang Asli

Masyarakat Indonesia percaya Mirah Delima memiliki beraga kekuatan supranatural bagi si pemilik. Keistimewaannya diantaranya adalah bisa menjadi pengobatan berbagai penyakit, pemilik bisa menjadi ahli supranatural handal hingga menjadi tameng bagi serangan yang zohir maupun bathin.

Benda ini tergolong benda pusaka yang sangat bertuah (beryoni tinggi), kegunaannya adalah kebal senjata tajam dan anti santet, ciri fisiknya berupa batu seukuran biji kacang hijau dan berwarna merah delima. Semakin kecil ukuran batunya semakin super kekuatannya.

Selama ini telinga kita sering kali mendengar kisah-kisah tentang kehebatan Mustika Mirah Delima, yang katanya harganya bisa mencapai milyaran rupiah. Tentu saja bila batu mustika Mirah Delima itu asli adanya.

Cara mengetahui keasliannya, bila batu dimasukkan ke dalam air bisa tembus cahayanya hingga beberapa gelas. Semakin banyak gelas yang terkena bias warna merahnya, maka diyakini semakin ampuh tuah sang batu, dan tentunya harganya pun semakin terdongkrak.

Masyarakat Indonesia juga percaya Merah Delima dihuni oleh makhluk ghaib yang tidak kasat mata. Inilah yang membuat Mirah Delima memiliki beragam kesaktian. Sehingga batu jenis ini tidak bisa sembarangan untuk diperjualbelikan. (Baca juga: Asal Usul Bentuk Ciri-Ciri dan Cara Mengetes / Mengetahui Batu Mustika Merah Delima Asli)

Category: Misteri Mistis MitosTags:
Jayabet