Beredar Foto Pelecehan Seksual Mantan DJ pada Taylor Swift di Internet

klg asli

berhasil

Foto Hot Pelecehan Seksual Taylor Swift dan David Mueller Pictures

Wartainfo.com - Penyanyi cantik Taylor Swift saat ini sedang terlibat kasus hukum, bukan sebagai tertuduh, tapi sebagai korban. Pada 2013, saat pelantun "Bad Blood" ini sedang menyelenggarakan konser di Kota Denver, Colorado, AS, ia mengalami pelecehan seksual.

Baru-baru ini sebuah foto yang memperlihatkan pelecehan seksual yang dilakukan seorang mantan DJ pada Taylor Swift tersebar luas melalui internet. Foto tersebut menjadi barang bukti kasus yang sedang dijalankan Taylor untuk memenjarakan sang pelaku.

Foto yang diambil saat acara meet and greet Red Tour di Pepsi Center, Colorado, Juni 2013 itu menunjukkan Taylor Swift yang tengah berpose di tengah seorang laki-laki dan perempuan. Sang laki-laki yang diketahui bernama David Mueller itu tampak memegang bokong Taylor Swift.

Foto Hot Pelecehan Seksual Artis Penyanyi Taylor Swift dan David Mueller Meremas Bokong Pantat Artis Cantik Tanpa Sensor

Foto pelecehan seksual terhadap penyanyi cantik Taylor Swift yang dilakukan mantan DJ David Mueller. (TMZ)

Dalam foto yang dipublikasikan oleh TMZ itu, tangan Mueller memang tidak terlihat karena tertutup tubuh sang penyanyi. Hanya lengan pria itu yang terlihat menempel di bagian bawah tubuh Taylor Swift.

Terkait hal itu, Taylor Swift melayangkan laporan yang menyebut bahwa sang mantan DJ merogoh rok dan memegang bokongnya saat ia tengah berpose. Mueller merasa tuduhan itu tidak benar dan menyatakan bahwa pelaku sebenarnya adalah mantan rekan kerjanya terdahulu. Bagaimana pun, proses hukum tengah dilakukan dan belum usai.

Foto yang kini beredar luas itu tadinya tidak diizinkan untuk disebarkan. Pengacara Taylor Swift menyebut bahwa foto itu terlalu pribadi dan sensitif untuk dibagikan ke khalayak. Namun, nasi sudah menjadi bubur dan foto itu terlanjur beredar di publik.

Foto Hot Seksi Bikini Taylor Swift Topless PhotoGaleri Kumpulan 5 7 9 10 15 20 Foto Hot Taylor Swift Seksi Telanjang Dada Tanpa Bra BH No Sensor 2016

Akibat tuduhan dari mantan kekasih Harry Styles tersebut, David Mueller dipecat dari 98,5 KYGO Colorado. Taylor Swift dilaporkan merasa terkejut, kecewa, tersinggung, dan khawatir akibat tindakan pelecehan tersebut.

Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap Taylor Swift ini baru terangkat sekarang, tiga tahun setelah kejadian. Ini disebabkan, pada November 2015, David Mueller menggugat Taylor Swift dengan alasan Taylor Swift membuatnya kehilangan pekerjaan.

Lihat juga:

Category: Entertainment, Gosip SelebritiTags:
Jayabet