Foto Prewedding, Stefan William dan Celine Evangelista Menikah di Bali

klg asli

berhasil

Foto Hot Prewedding Stefan William dan Celine Evangelista Menikah

Wartainfo.com - Setelah mengaku resmi berpacaran, setiap gelagat pasangan Stefan William dan Celine Evangelista selalu ramai menjadi bahan perbincangan. Beberapa hari terakhir ada kabar mengejutkan dari pasangan muda ini. Dalam hitungan hari, CelineĀ  dan Stefan siap meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Baru lima bulan berpacaran, Stefan William dan Celine Evangelista memutuskan untuk menikah. Pada tanggal 10 November mendatang.

Pernikahan ini terkesan buru-buru semenjak mereka blak-blakan telah jadian pada awal September kemarin. Lantas, apa alasan yang melatar belakangi keputusan Stefan menikah di usia muda? Benarkah karena Celine hamil duluan?

Kumpulan Hot Foto Prewedding Stefan William dan Celine Evangelista Tunangan dan Menikah

"Ya saya memang pengen hamil, tapi ternyata belum dikasih. Kenapa pengen hamil? Karena sering dikomentarin nikah karena hamil, jadi sekalian aja jawab gitu hahaha," komentar Celine Evangelista santai.

Baca juga:

Lebih lanjut, Celine menjelaskan bila pihak orangtua lah yang menyuruh mereka tak lagi mengulur waktu. Lantaran sudah cocok, tak ada alasan bagi keduanya untuk menunda-nunda.

"Kalau orangtua malah bilangnya kenapa lama-lama (pacaran)? Kalau cocok ya udah menikah aja. Orangtua kami nggak rempong. Mereka terserah aja, mendukung, ngedoain. Mereka semua nyerahin ke kita," sambungnya.

Setelah resmi menjadi suami istri nanti, Celine dan Stefan tak akan menunggu lama untuk mempunyai anak. Karena kedua belah pihak memang sudah ingin memiliki momongan.

Stefan William dan Celine Evangelista Akan Menikah di Bali

Foto Prewedding Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista Tunangan

Stefan William dan Celine Evangelista pun sudah menentukan tempat untuk proses pernikahan mereka. Bali pun dipilih sebagai kota diadakannya prosesi pemberkatan dan resepsi. Pantai Balangan di Uluwatu nantinya akan menjadi saksi bisu harmoni sakral Celine dan Stefan. Lantas, menapa keduanya memilih eksotisme pantai sebagai latar mengikat janji suci?

"Kebetulan saya sama Stefan sama-sama suka pantai. Dan kenapa dipilih Bali karena mau private. Kalau nggak private ya di Jakarta aja," ungkap Celine kepada Kapanlagi..

Sejauh ini segala macam proses untuk hari H telah dipersiapkan event organizer. Sisanya tinggal bagaimana pasangan ini menyambut peristiwa penting sekali seumur hidup tersebut.

"Deg-degan mau menikah. Senang," kata janda cantik ini saat ditanya perasaannya.

Pada hari pernikahan nanti, Jemima dan Eleeya (anak-anak Celine) bakal dipersiapkan menjadi pembawa bunga. Diakui, kedua bocah manis ini tak sabar menunggu detik-detik pemberkatan terjadi.

"Anak-anak udah tahu banget (Celine menikah). Excited malah. Maminya nikah, anak-anak juga mau married katanya. Nanti mereka jadi flower girl, terus mau pake baju wedding. I want to get married too, katanya," pungkas Celine Evangelista seraya tertawa. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet