Lima Penemuan Seputar Seksual Paling Mengejutkan Tahun Ini

klg asli

5 7 8 9 10 Fakta Tentang Seks Paling Mengejutkan, Penemuan Seksual di Tahun 2016 2017

Wartainfo.com - Hubungan seksual bukan suatu hal yang sederhana. Ketika berbicara tentang hubungan seks, maka banyak aspek lain yang saling berhubungan. Tidak hanya sekedar sama-sama dalam keadaan telanjang dan membuat satu sama lain terangsang, banyak hal tentang hubungan seksual yang sering terlewatkan.

Rasanya hampir semua orang tertarik untuk berbicara dan mendengar mengenai seks, tetapi hanya sedikit yang mampu menunjukkan ketertarikan mereka terhadap topik tersebut secara terang-terangan.

Alhasil, untuk memenuhi keingintahuan mereka, pria dan wanita pun mencari tahu mengenai seks melalui situs-situs online. Berikut ini adalah 5 penemuan seputar seksual yang paling mengejutkan selama setahun terakhir:

1. Lampu Bisa Meningkatkan Libido Pria

Menurut para peneliti dari University of Siena, penurunan performa pria di ranjang, terutama yang menginjak usia 40, tidak hanya disebabkan oleh usia, tetapi juga kurangnya paparan cahaya matahari.

Oleh karena itu, mereka pun meresepkan penggunaan lampu putih kepada pria yang berlibido rendah. Lampu putih dapat mensimulasikan cahaya matahari yang bermanfaat untuk meningkatkan hormon testosteron (hormon pria) hingga tiga kali lipat.

2. Mobil Merupakan Lokasi Bercinta Paling Seksi

Dalam sebuah studi oleh University of South Dakota, 59, 5 persen responden sepakat bahwa bercinta dalam mobil memberikan sensasi terbaik bila dibandingkan dengan lokasi-lokasi lainnya.

Aimee Harstein, seorang konsultan pasangan, menjelaskan, dugaan saya adalah bercinta dalam mobil karena itulah tempat yang memungkinkan saat gairah itu datang. Dia melanjutkan, Seks selalu mengenai privasi, akses, dan kenyamanan. Mobil bisa memberikan itu pada Anda.

3. Banyak Wanita Anggap Seks sebagai Beban

Healthy Women’s WomenTALK survei melaporkan, sebanyak 66 persen wanita berhubungan seksual dengan suami hanya satu kali dalam seminggu.

Lalu, mayoritas dari responden wanita mengatakan bahwa mereka tidak menikmatinya dan menganggap hubungan seksual sebagai beban.

“Banyak wanita memiliki pikiran bahwa dalam satu hari ada 24 jam dan banyak hal yang bisa dilakukan, tetapi seks bukan prioritas mereka,” ucap Naomi Greenbalt, seorang psikiater bersertifikat dari AS.

4. Kebanyakan Perempuan Tidak Suka Posisi Seks Reverse Cowgirl

Ada begitu banyak posisi seksual yang dapat dicoba untuk membumbui kehidupan cinta Anda. Namun, salah satu posisi yang paling tidak disukai wanita adalah reverse cowgirl atau posisi wanita di atas membelakangi suami. Hasil ini muncul setelah situs Women’s Health mensurvei 1200 wanita.

Jen Landa, M.D, Chief Medical Officer dari BodyLogicMD dan penulis The Sex Drive Solution for Women, bahkan menyebut posisi ini tidak realistis, tidak berpihak pada kebutuhan wanita, dan bisa menciderai organ intim.

5. Wanita Lebih Rela Tidak Berhubungan Seks Daripada Mematikan Ponsel

Sebelumnya, banyak orang dan peneliti yang mengira bahwa seks adalah salah satu kebutuhan mendasar manusia yang tidak bisa dikalahkan. Namun, nyatanya gadget lebih dibutuhkan wanita daripada seks.

Aplikasi fitnes, Life Time Fitness, mengungkapkan bahwa 64 persen dari 1200 responden wanita menolak mematikan ponsel mereka, tetapi 60 persen menyatakan bersedia tidak berhubungan seks selama sebulan demi tubuh langsing. Sementara itu, studi lainnya juga menemukan bahwa pria lebih memilih nonton bola daripada berhubungan seks.

Category: SeksualitasTags:
Pokerboya

Vimax Asli