Wanita Seksi Selandia Baru Ini Lelang Iklan Tato di Pantat demi Bayar Hutang

klg asli

Foto Hot Seksi Bailey Price Wanita Cantik Bertato Selandia Baru

Wartainfo.com - "Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya bisa dibeli dengan uang", Pepatah tersebut sering kita baca dan dengar mengingat banyak orang yang ingin mempunyai banyak uang.

Ketika orang tengah terbelit hutang, maka banyak cara dilakukannya agar hutang tersebut dapat terbayar. Normalnya orang akan menjual barang-barang berharga atau justru meminjam ke orang terdekat. Namun yang dilakukan oleh gadis satu ini sungguh di luar nalar.

Wanita seksi asal Selandia Baru bernama Bailey Price ini melelang pantatnya untuk ditato. Bukan tato sembarangan, tato yang disyaratkan oleh gadis asal Wellington ini adalah tato iklan berukuran 9 cm x 9 cm. Bahkan dia memasang pelelangan ini di situs online. Sungguh tak terduga!

5 7 9 10 15 Foto Hot Bailey Price Wanita Cantik Seksi Selandia Baru Bertato di Bokong Gadis yang Melelang Bagian Tubuh Intim Iklan Tato di Pantat

Foto Bailey Price, Wanita Seksi Selandia Baru yang Melelang Bagian Tubuh Intim untuk ditato iklan

Alasannya "manjajakan" pantatnya sebagai media iklan seumur hidup ditulisnya karena dia ingin melunasi hutang yang dimilikinya. Namun gadis berusia 20 tahun ini juga mengakui bahwa sebetulnya kepribadiannya yang sedikit liar-lah yang membuatnya memiliki ide gila semacam ini.

Foto Hot Bailey Price Gadis Cantik Seksi Selandia Baru Pelelang Iklan tato di Pantat Bokong Wanita Cantik

Iklan Bailey Price, Gadis Seksi Selandia Baru yang melelang bokongnya untuk ditato iklan.

"Aku adalah gadis yang cukup liar. Orang-orang yang mengenaliku tak akan terkejut apabila aku melelang pantatku untuk ditato ini." ujarnya di situs pelelangan TradeMe. "Anggaplah penawaran ini sebagai iklan seumur hidup. Lagipula aku juga terkenal suka memamerkan pantatku di depan umum." tambahnya tanpa malu-malu.

Iklan yang diterima oleh Bailey Price ini antara lain iklan pernikahan, iklan bisnis, atau seniman yang membutuhkan "kanvas". Gadis ini juga menjanjikan bahwa 10% dari besaran lelang ini akan disumbangkan. Tak hanya itu, gadis ini juga akan mengirimkan foto "produk jadi"-nya secara personal pada sang pemenang lelang.

Saat ini, penawaran tertinggi "iklan tato di bokong seumur hidup" itu menyentuh angka 33 juta rupiah. Pelelangan ini sendiri hingga saat ini masih berlangsung dan akan ditutup pada tanggal 14 Desember 2016 nanti.

5 6 7 9 10 Foto Hot Bailey Price Gadis Seksi Wanita Cantik Selandia Baru bertato dengan Bokong Semok Iklan Tato di Pantat Besar 2016

Category: INFO PlusTags:
Pokerboya

Vimax Asli