Kehidupan 6 Artis Panas ‘Bom Seks’ Indonesia di Tahun 90an

5. Enny Beatrice

Photo Hot Seksi Enny Beatrice Muda dan Sekarang Mantan Artis Bom Seks Indonesia Jaman Dulu

Aktris kelahiran tahun 1966 ini sangat populer dengan akting panasnya pada tahun 1980-an. Enny Beatrice dikenal sebagai salah satu bom seks perfilman Indonesia tahun 80an. Dari awal sampai akhir 80an, Enny yang telah menjadi mualaf ini telah membintangi 40 film, di antaranya Perkimpoian Nyi Blorong (1983), Bunga Pramuria (1984), Bercinta (1985), Perawan di Sarang Sindikat.

Kehidupannya berubah ketika dipersunting oleh Menteri Pariwisata Malaysia, Dato Seri Tengku Adnan Mansor, pada 13 Juni 1989.

Dilansir dari wikipedia, dari pernikahannya itu ia dikaruniai enam orang anak dan satu di antaranya Tengku Nadira Munawarah yang juga terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

6. Febby Lawrence

Foto Hot Bugil Febby Lawrence Telanjang Dada Sexy No Sensor Bintang Film Panas Indonesia Jaman Dulu

Febby Renasari Lawrence kelahiran 3 Maret 1974 di Jakarta ini mengawali karirnya sebagai model dan kemudian merambah ke dunia seni peran. Film Selingkuh yang dimainkan Febby Lawrence bareng Reynaldi membuat nama Febby Lawrence dikenal sebagai salah satu artis film panas di era 90-an.

Febby lebih dikenal sebagai salah satu bomseks Indonesia seangkatan dengan Sally Marcellina, Kiki Fatmala dan Taffana Dewi berkat keberaniannya berdegan panas di sejumlah film seperti Gadis Metropolis, Selingkuh, Cinta dan Nafsu, Bergairah di Puncak dll. Setelah dunia film Indonesia mengalami kemunduran, ia bermain dalam sejumlah judul sinetron.

Awal tahun 2000-an, wajah wanita 43 tahun ini masih sering muncul di layar kaca. Berperan sebagai antagonis di beberapa sinetron. (Lihat: Galeri Foto Hot Sexy Febby Lawrence, Artis Cantik Bom Seks Indonesia Jaman Dulu)

Category: Artis SelebritisTags: