Kisah 4 Film Hollywood dengan Adegan Seks Nyata dan Sungguhan

3. Little Ashes (2008)

Koleksi Photo Scene Hot Adegan Hubungan Intim Film Hollywood Little Ashes 2008, 5 6 7 8 9 10 Film dengan Adegan Seks Yang Nyata Sungguhan, Adegan Seks Artis Yang Nyata dalam Film Hollywood, Adegan Bercinta Hubungan Intim Yang Beneran Asli dilakukan di Film

Little Ashes diperankan Robert Pattinson, mengambil latar di era 1920 dan 1930-an. Ceritanya mengenai seorang pemuda yang ingin menjadi salah satu artis paling hebat sepanjang masa serta perjalanan hidupnya.

Di salah satu adegan, terlihat Robert Pattinson harus memberikan wajahnya yang penuh dengan hasrat. Rupanya, Robert Pattinson memang berakting dengan serius. Akhirnya, Robert Pattinson di depan kamera melakukan orgasme agar memperlihatkan wajah yang meyakinkan.

"Saat aku berpura-pura penuh hasrat, itu sama sekali tidak terlihat meyakinkan. Akhirnya, aku melakukan orgasme saat kamera tengah menyala," kata Robert Pattinson dengan bangga.

4. Sweet Sweetback's Baadasssss Song (1971)

Download Photo Hot Adegan Sex Asli di Film Sweet Sweetback's Baadasssss Song 1971, 5 6 7 8 9 10 Film dengan Adegan Seks Yang Nyata Sungguhan, Adegan Seks Artis Yang Nyata dalam Film Hollywood, Adegan Bercinta Hubungan Intim Yang Beneran Asli dilakukan di Film Tanpa Sensor

Sweet Sweetback's Baadasssss Song dirilis 1971 silam, dengan sutradara Melvin Van yang dianggap berani mendobrak budaya saat itu. Dengan memilih pemain kulit hitam, Sweet Sweetback's Baadasssss Song menampilkan adegan seks yang membuat penonton geleng-geleng kepala.

Diperankan oleh Van Peebles, anak yatim-piatu yang dieksploitasi hingga bekerja dalam pertunjukan seks. Van Peebles dituduh membunuh dua polisi Kaukasia, dan membuatnya menjadi buronan.

Van Peebles pun melarikan diri ke Meksiko. Selama perjalanan, Van Peebles bertemu dengan beberapa wanita, melayani mereka dengan sangat baik. Van Peebles sempat menyebutkan dalam sebuah wawancara, adegan seks yang dilakukannya memang nyata.

Category: Film MovieTags: