Hot! Putus dari Angela Gilsha, Giorgino Abraham Pacari Irish Bella?

Komentar pedas netizen juga membanjiri postingan Gino seperti berikut ini:

@sriihida: "Tadinya aku ngefans sih sama @giorgino_abraham dan @_irishbella_ . Kalau di sinetron ndakpapa mesra tapi ini kok dia joget2 ya sama iris .. iris di sini kelihatan muna sok baik polos tapi mau juga di peluk2 gino dr belakang . Kasihan kak @angelagilsha . Yaudahlah sabar trus buat kan angel dia lebih cantik lucu cabi keren sexi semua deh .. dan pasti lebih dpt yg lbih baik dr gino."

@egaamusic: "Kasian Angela di putusin, seharusnya km bersyukur punya pacar seperti Angela.. Sudah seiman, dia baik, cantik, dll.. Jangan sampelah cm karna secuil Cinta kamu pergi meninggalkan Tuhanmu yang selama ini bersamamu dalam keadaan susah maupun senang @giorgino_abraham."

Kemudian akun @monikaantony1, "Gesek terus,hahaha.. jijik banget lihatnya,pengen muntah (emoji marah)."

"Pelakor nambah lagi masaaa," komentar akun @lisnaseptianisa09.

Download Video Foto Adegan Romantis Mesra Giorgino Abraham dan Irish Bella Menikah di Anugerah Cinta

Adegan Mesra Giorgino Abraham dan Irish Bella yang Menikah di Anugerah Cinta

Meski begitu banyak pula yang langsung membela Irish Bella. Menurut mereka hal tersebut wajar lantaran sama-sama belum terikat tali pernikahan.

"Orang gino sama angela udah putus, ya sah2 aja nah kalo dia mau sama ibell. Bukan pelakor juga karena angela sm gino bukan suami istri. Pada munafik aja pdhl kalo disamperin gino juga pada girang gamungkin nolak (emoji)," tulis akun @yuyyie.

Bahkan, hingga kini dalam akun Lambe Turah video tersebut sudah mendapatkan love sebanyak 15 ribu dan mendapatkan lebih dari 3500 komentar. Meskipun hingga kini Giorgino Abraham dan Irish Bella belum menyatakan pernyataan apapun, baik membantah maupun membenarkan kabar yang beredar.

Inilah video hot Giorgino Abraham dan Irish Bella kepergok sedang joget panas di sebuah pesta

Giorgino Abraham dan Irish Bella sendiri dipasangkan dalam dua sinetron berbeda, yaitu sinetron Berkah Cinta dan Anugerah Cinta yang sama-sama merupakan sinetron dari rumah produksi sinemArt.

Category: Gosip SelebritiTags: