Festival Nyeleneh Naik Sepeda Tanpa Busana ‘The World Naked Bike Ride’

Kebanyakan peserta ajang ini memang telanjang, tetapi mereka masih tetap menutupi bagian intim mereka. Ada yang menggunakan plester hitam untuk menutupi bagian puting, ada juga yang menutupinya dengan body painting. Bebas saja, selama peserta merasa nyaman.

Banyak juga yang mengenakan kostum-kostum unik selama ajang ini digelar. Ada juga yang memakai wig, sampai topeng Donald Trump. Para peserta memang bebas untuk berekspresi.

Kumpulan Foto Hot Wanita Cantik di Festival Tanpa Busana Naik Sepeda Bugil di Dunia, Parade Cewek Telanjang di Seluruh Dunia

The World Naked Bike Ride, Parade nyeleneh naik sepeda tanpa busana di dunia

Yang tidak boleh adalah apabila ada peserta yang memanfaatkan ajang ini untuk memuaskan hasrat seksual mereka. Pernah ada kasus peserta World Naked Bike Ride yang ereksi selama bersepeda. Pria pun langsung diminta pakai celana dan ditahan oleh polisi.

Nah, World Naked Bike Ride ini pun makin berkembang dan banyak peminatnya dari berbagai penjuru dunia. Akhrinya, setiap tahun banyak yang mengikuti ajang ini dan jadi tren tersendiri.

Koleksi Foto Gadis Perempuan Cantik di Festival Tanpa Busana Sepeda Sambil Telanjang Bulat di Seluruh Dunia

Foto peserta wanita The World Naked Bike Ride, festival naik sepeda sambil bugil

Kota tuan rumahnya pun tak hanya Vancouver, Kanada saja, tetapi banyak juga kota-kota besar lainnya di dunia. Sebut saja Portland, London, Canterburry, Melbourne, sampai Kota Zaragoza di Spanyol.

Ajang festival tanpa busana World Naked Bike Ride pun jadi event tahunan yang menarik banyak perhatian turis, serta warga lokal. Tak jarang, ada traveler yang jauh-jauh datang sengaja hanya buat ikutan ajang ini. Ada-ada saja ya!

Galeri Foto Hot Festtval Tanpa Busana Parade Naik Sepeda Telanjang di Dunia, Festival Telanjang di Seluruh Dunia 2017

The World Naked Bike Ride Festival

Category: Aneh dan Unik, INFO Plus, Tradisi BudayaTags: