6 Prediksi Ramalan Hari Kiamat di Masa Depan, 2017, 2018..

2. Prediksi ke Sembilan, 2018

Download Gambar Foto Anak Perempuan Cantik Suku Hopi Indian Amerika

Gambar ilustrasi anak-anak perempuan suku Hopi, pribumi Amerika. (Sumber Wikimedia)

Suku Hopi adalah pribumi Amerika di negara bagian Arizona. Pada 2010, ada 19.327 orang tinggal dalam kawasan reservasi seluas 6.557 kilometer persegi. Mereka adalah suku terbesar di Amerika Serikat.

Seperti suku-suku pribumi lainnya, suku Hopi juga mengalami kekerasan dan tekanan oleh para penakluk (conquistador) dari Spanyol walaupun mereka menikmati kemenangan besar pada 1542 dan 1680.

Salah satu kontak dengan pemerintah AS adalah antara menteri David Young dengan tetua Hopi bernama White Feather pada 1958. Sang tetua menceritakan beberapa ramalan Hopi kepada Young.

Dua ramalan pertama adalah tentang para pria berkulit putih dan roda berputar berisi suara-suara yang oleh Hopi diartikan sebagai kedatangan bangsa Eropa dan pendudukannya atas benua Amerika. Berikutnya adalah tentang hewan aneh seperti buffalo yang memenuhi lahan, yaitu peringatan melawan peternakan modern berskala besar.

Tiga prediksi berikutnya adalah tentang ular-ular besi, sarang besar laba-laba, dan sungai batu, yang mengacu kepada rel kereta, kabel-kabel telekomunikasi, dan jalan-jalan raya.

Semua prediksi itu sudah tergenapi ketika diungkapkan kepada Young pada 1958. Tapi tiga ramalan terakhir belum terpenuhi. Prediksi White Feather tentang masa depan adalah tentang lautan yang menjadi hitam sehingga membinasakan semua yang ada di dalamnya.

Banyak yang mengkaitkan itu dengan kebocoran minyak Teluk Meksiko pada 2010 yang menjadi kebocoran terbesar ke-5, walaupun hanya setengah ukuran kebocoran Kern County pada 1910.

Prediksi berikutnya adalah tentang pemuda yang ingin belajar adat istiadat Pribumi Amerika. Hal ini disebut berkaitan dengan gerakan hippie.

Lalu ada ramalan ke sembilan tentang tempat tinggal di langit, di atas Bumi, yang akan jatuh dengan hantaman raksasa. Bentuknya pun seperti bintang biru. Segera sesudahnya, kumpulan warga suku akan musnah.

Anggapan langsung tentang ramalan itu adalah adanya komet yang menabrak Bumi.Tapi ada juga yang memberi arti lain kepada bintang biru.

Tiangong-1 adalah laboratorium angkasa milik China yang telah kehilangan komunikasi dengan Bumi sejak 2016. Wahana itu sekarang sedang mengorbit Bumi sampai kehabisan momentum dan tertarik jauh ke Bumi. Wahana itu diperkirakan akan kembali memasuki atmosfer Bumi pada 2018.

3. Kedatangan Kembali versi Islam, 2129

Kedatangan Imam Mahdi prediksi hari tanggal kiamat besar sugra 2017 menurut islam Al-quran Alkitab Kristen Budha, ramalan kiamat terbaru

Menurut sejumlah hadits, hari kiamat bukan terjadi pada waktu tunggal, tapi berlangsung selama jangka waktu tertentu. Kiamat akan dimulai ketika dunia menjadi tempat peperangan dan tekanan terhadap kaum Muslim.

Peperangan dan tekanan itu dianggap telah terjadi sekarang ini. Menanggapi hal itu sosok Imam Mahdi yang ditunggu akan menyatukan semua kaum Muslim guna mempersiapkan datangnya seorang nabi yang diduga Nabi Isa.

Alasannya, ada hadits mengatakan bahwa Anak Maryam akan menghancurkan salib dan membunuh babi. Menghancurkan salib diartikan sebagai penghancuran kekristenan karena kaum Kristen dianggap telah menyeleweng dari arah yang dimaksudkan Yesus.

Membunuh babi dianggap sebagai penegakkan kembali hukum-hukum Yahudi yang telah ditinggalkan oleh kekristenan, semisal hal menyantap babi.

Said Nursi adalah seorang cendekiawan Islam yang mempelajari hadits tersebut dan ia mengaku telah mengetahui garis waktu kejadian-kejadian tersebut.

Menurut tafsirannya, dunia akan berakhir dengan sejumlah gempa bumi, kebakaran, dan mahluk bermata satu yang memerangi Al Masih sementara Gog dan Magog turun ke Bumi.

Gog dan Magog hadir dalam Taurat, Alquran, dan Alkitab dalam bentuk humanid (seperti manusia) atau terkadang sebagai permisalan bagi negara-negara musuh. Apapun tafsirannya, Nursi berpendapat bahwa semua itu akan terjadi pada 2129.

Category: Misteri Mistis MitosTags: