6 Prediksi Ramalan Hari Kiamat di Masa Depan, 2017, 2018..

4. Jam Mesias, 2239

Gambar Mesias Ramalan Hari Kiamat Menurut Alkitab Agama Kristen

Salah satu ciri ajaran Yudaisme yang mudah dimengerti adalah bahwa mereka masih menunggu kehadiran Mesias. Tapi, yang rumit adalah ramalan untuk menentukan secara tepat saat kedatangan yang dimaksud.

Rabbi Eliyahu dari Vilna adalah cendekiawan Abad ke-18 yang mengembangkan metode perhitungan kedatangan Mesias berdasarkan Mazmur 90:4 yang mengatakan bahwa 1000 tahun bagi manusia seperti 1 hari di mata Tuhan.

Ia kemudian mengkaitkan itu dengan masa penciptaan selama 6 hari. Hari ke-7 ditafsirkan sebagai Sabbath, yaitu ketika Tuhan berkuasa atas kita selamanya dan dikenal juga sebagai Zaman Mesianik.

Kalender Ibrani sedikit berbeda dari kalender Gregorian karena suatu hari yang baru dihitung saat matahari terbenam, bukan waktu matahari terbit. Jadi, Zaman Mesianik dimulai pada hari akhir di tahun ke-6000, yang jatuh pada 30 September 2239.

Menurut pandangan ini, Mesias pastilah hadir sebelum Sabbath sehingga tanggal itu adalah batas akhir kehadiran walaupun Mesias mungkin saja sudah hadir jauh sebelumnya untuk mempersiapkan kita.

Sayangnya, walaupun Sabbath abadi membawa damai dan keselarasan menyeluruh, semua itu diperuntukkan bagi mereka yang giat bersiap menyambut kedatangan Mesias dan bukan sekedar yang mengaku beragama Yahudi.

5. Kode Alquran, 2280

prediksi hari tanggal kiamat besar sugra 2017 menurut islam Al-quran Alkitab Kristen Budha, ramalan kiamat terbaru

Rashad Khalifa adalah seorang ahli biokimia Mesir sekaligus mengaku sebagai pembawa nubuat. Di akhir 1960-an, Khalifa mulai menggunakan komputer untuk mencari kode-kode matematis tersembunyi dalam Alquran.

Menjelang pertengahan 1970-an, ia mengaku telah menemukan kode-kode itu. Penelitiannya merambah frekuensi kata, huruf, ayat, angka, dan lainnya sehingga ia menyimpulkan bahwa angka 19 merupakan angka kunci pembuka rahasia.

Misalnya, ayat pertama Alquran memiliki 19 huruf, demikian juga dengan ayat pertama dari pewahyuan terakhirnya. Jumlah juz antara beberapa "pernyataan yang hilang" yang terkenal dengan pernyataan tambahan ada 19 juz.

Penyuntingannya dilakukan 19 tahun setelah wafatnya Nabi. Masih banyak hal yang dianggap sebagai bukti, tapi begitulah kira-kira. Serupa dengan kitab suci lainnya, Alquran hanya mengungkapkan sedikit tanda untuk mengetahui tibanya akhir dunia.

Misalnya merekahnya Bulan, yang dipercaya terjadi ketika manusia mengambil kembali bebatuan Bulan, pengungkapan kode rahasia (yaitu angka 19 itu), dan makhluk "buatan Bumi" yang memberi hidayah tentang pencipta. Yang dimaksud dengan "buatan Bumi" adalah komputer.

Menggunakan semua kode dan petunjuk tersebut, Khalifa berkesimpulan bahwa dunia akan berakhir pada 2280. Di saat akhir, akan terdengar bunyi sangkakala dan Bumi dan angkasa akan "hancur lebur."

Untunglah, Bumi baru dan langit baru akan terbentuk bagi mereka yang beriman. Masalahnya, kode-kode matematika bisa dengan mudah dibuat agar cocok dengan prediksi. Kebanyakan bukti yang diajukan mengaku kepada, misalnya, jumlah 6.346 ayat Aluran yang merupakan hasil dari 334 dikali dengan 19.

Yang menarik, Khalifa dibunuh oleh mantan siswanya pada Januari 1990. Setelah 19 tahun kemudian, pembunuhanya diekstradisi dari Kanada untuk menjalani sidang dan dijatuhi hukuman pada 19 Desember 20120. Lagi-lagi muncul angka 19.

6. Iringan Tujuh Matahari

Ramalan Kiamat Terbaru Menurut Agama Budha 2017

Selain kebijakan perdamaian dan refleksi diri, salah satu hal yang kita ketahui tentang ajaran Buddha adalah kepercayaan adanya reinkarnasi. Lalu, bagaimana agama itu bicara soal akhir dunia?

Untuk mengerti klaim Buddha tentang akhir dunia, kita harus mengetahui bahwa Siddhartha Gautama hidup dari 563 hingga 483 SM dan mengaku ajarannya akan dilupakan 5.000 tahun setelah kematiannya. Jadi, sekitar tahun 4517 M.

Buddha yang lain, yaitu Maitreya, akan datang dan menghidupkan kembali agama itu selama 8.000 tahun ke depan. Saat itu, angka itu juga menjadi umur manusia.

Setelah itu, barisan Tujuh Matahari akan bergerak maju. Pertama adalah matahari yang kita ketahui sekarang. Matahari kita menyebabkan semua tanaman "mengering, terhembus menjauh, dan tidak ada lagi."

Ketika matahari ke-2 tiba, semua hewan akan mati. Matahari ke-3, 4, dan 5 akan mengeringkan sungai, danau, dan lautan. Lalu datanglah matahari ke-6 yang membawa masa kehancuran vulkanik ganas. Akhirnya datanglah matahari ke-7 yang menyebabkan Bumi meledak menjadi bola api dan terbakar seluruhnya hingga tidak ada lagi.

Orang bisa dengan mudah mengatakan bahwa matahari-matahari itu dipakai untuk mengukur waktu. Tapi para penganut secara umum digunakan untuk mengukur waktu.

Tapi, sepertinya para penganut secara umum berpandangan bahwa matahari benar-benar memasuki sistem tata surya kita atau menjadi supernova. Untunglah kita terbebas dari nasib itu karena diramalkan baru terjadi 8.000 tahun lagi.

Category: Misteri Mistis MitosTags: