6 Film Horor Indonesia Terseram, Pengabdi Setan Hingga Danur 2017

5. Danur

Download Sinopsis Lengkap Danur 2017 Movie Film Horor Indonesia Terbaru 2017 Paling Terlaris Terseram

Film Danur, diangkat dari novel populer berjudul sama yang ditulis Risa Saraswati. Kisahnya bersama teman-temannya yang notabene bukan manusia. Mereka adalah William, Jansen, dan Peter. Selain ketiga anak tersebut, terdapat juga satu hantu jahat yang selalu berseteru dengan mereka, yakni Asih.

Ceritanya bermula saat Risa ulang tahunnya yang ke-8, berdoa agar dirinya memiliki teman. Tepat setelah ia meniup lilin di kue ulang tahunnya, keanehan-keanehan mulai terjadi.

Risa kecil bertemu tiga anak laki-laki Belanda yang sedang bermain petak umpet di lemari neneknya. Mereka adalah Peter, William, dan Janshen. Ketiga teman barunya itu bukanlah seorang manusia, melainkan hantu.

Teror dimulai saat Asih muncul. Risa yang memiliki seorang adik bernama Riri, ternyata dibawa ke dunia mereka. Semua itu terjadi karena Riri menyangka Asih adalah pengasuhnya.

6. Sundel Bolong

Download Sinopsis Film Horor Sundel Bolong Suzanna Movie

Sundel Bolong merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 1981 silam. Dibintangi oleh Suzzanna dan Barry Prima, film yang diangkat dari legenda rakyat ini berhasil menjadi salah satu film horor terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Ceritanya mengenai seorang gadis bernama Alisa (Suzanna) merupakan mantan pekerja seks. Hidupnya berubah setelah dipinang oleh Hendarto (Barry Prima). Sayangnya, kebahagiaannya direnggut saat seorang pengusaha butik bernama Rudi tergoda kecantikannya.

Alisa diculik oleh orang suruhan Rudi, kemudian dibawa ke sebuah bangunan tua. Alisa pun mengalami kekerasan seksual. Sejak saat itu, Alisa terus merenungi nasibnya. Rupanya kejadian itu membuat Alisa mengandung.

Bingung menghadapi masalahnya, Alisa yang tengah hamil memutuskan bunuh diri. Meninggal dalam keadaan tak tenang, membuat roh Alisa bergentayangan menjadi hantu Sundel Bolong menuntut balas.

Category: Film MovieTags: