Artis Hollywood Rose McGowan Mengaku Pernah Diperkosa Harvey Weinstein

Kumpulan Foto Hot Rose McGowan Artis cantik Hollywood yang mengaku pernah ngesex dengan produser, Artis terkenal dipaksa dipake ditiduri dan melayani produsernya, Artis Diperkosa Produser Harvey Weinstein

Wartainfo.com - Kasus skandal pelecehan seksual yang dilakukan oleh Produser film sekaligus pendiri dari The Weinstein Company, Harvey Weinstein terus berkembang menjadi berbagai hal tak terduga. Ada begitu banyak bintang cantik Hollywood yang mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual pria yang punya power besar di dunia Hollywood itu.

Weinstein dituduh memakai posisi dan pengaruhnya untuk mengambil keuntungan, dan melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah wanita muda yang ingin diorbitkan menjadi artis dan bintang Hollywood.

Dari sekian banyak artis yang mengaku pernah dilecehkan, Rose McGowan adalah salah satunya. Aktris sekaligus sutradara dan produser ini baru saja mengaku jika ia pernah diperkosa oleh Harvey, seperti yang dilansir dari People.

Yup, fakta mengejutkan ini disampaikannya secara langsung melalui postingan di Twitter. Di sanalah Rose mencoba menuliskan seperti apa skandal seks Harvey yang benar-benar tersembunyi karena power yang ia miliki sebagai salah satu orang penting di industri film Hollywood.

Foto Harvey Weinstein dan Rose McGowan Photos, Artis cantik Hollywood yang pernah ngesex dengan produser, Artis cantik terkenal dipaksa dipake ditiduri melayani produser

Rose McGowan bersama Harvey Weinstein saat masih menutup mulutnya atas aksi bejat sang produser terhadap artis mudanya.

"Aku sudah bilang pada pimpinan studiomu kalau HW (Harvey Weinstein) pernah memperkosaku. Aku sudah bilang berkali-kali. Dia bilang itu nggak ada buktinya. Aku bilang kalau aku adalah buktinya," tulis Rose dan mengirimkannya pada Jeff Bezos, eksekutif Amazon.

Ia pun melanjutkan, "Aku sudah menjual naskah yang ku tulis ke studiomu, dan masih butuh pengembangan. Saat aku tahu Weinstein yang memberi jaminan aku langsung memohon agar kepala studiomu melakukan hal yang benar. Aku malah diabaikan dan perjanjiannya sudah disetujui. Amazon memenangkan piala Oscar dengan cara yang kotor. Saat itu aku langsung menghubungi pengacaraku dan ingin naskahku dikembalikan tapi Amazon malah bilang kalau acaraku sudah berakhir. Aku sudah bilang berhentilah menerima dana dari pemerkosa, pedofil, dan pelaku pelecehan seksual. Aku cinta pada Amazon, tapi Hollywood benar-benar penuh dengan kebusukan."

Di akhir tweet-nya, Rose mencoba menegaskan jika sekarang sudah waktunya Hollywood berubah. Semua korban harus berani buka suara dan melakukan perlawanan demi mewujudkan keadilan untuk kaum hawa.

Photo Harvey Weinstein dan Rose McGowan, Artis cantik Hollywood yang pernah ngesex dengan produser, Artis cantik terkenal dipaksa dipake ditiduri melayani produser

Harvey Weinstein dan Rose McGowan

Sederet bintang Hollywood ikut bersuara mengecam kelakuan Weinstein, seiring makin banyaknya korban termasuk Cara Delevingne dan Angelina Jolie yang menceritakan pelecehan seksual yang mereka alami.

Weinstein menyangkal semua tuduhan dan mengaku sedang menjalani terapi untuk memperbaiki penyimpangan perilaku. Dia pun dipecat dari perusahaannya sendiri.

Harvey Weinstein merupakan produser untuk sejumlah film terkenal seperti Shakespeare in Love, Malèna, Gangs of New York, Nine, dan One Chance yang kaya akan penghargaan film seperti Golden Globe Award for Best Motion Picture - Musical or Comedy, Academy Award for Best Picture, dan Satellite Award for Best Film - Musical or Comedy.

Baca: Cerita 7 Artis Cantik Hollywood Yang Pernah Mengalami Jadi Korban Pelecehan Seksual Harvey Weinstein

Category: Entertainment, Gosip Selebriti, HollywoodTags:
RGO Casino