7 Foto Seksi Erlina Nabila, Kasir Cantik Alfamart Yang Viral di Medsos

Namun, karena orangtua Erlina Bila merasa khawatir anaknya tinggal di Jakarta seorang diri, Bila akhirnya memutuskan untuk berhenti mengejar mimpinya menjadi model ataupun berkarier di dunia hiburan.

"Orangtua khawatir karena aku ngekos sendiri. Suka nelpon terus setiap malam. Kasian, yang awalnya nggak pernah begadang jadi begadang terus, mikirin aku terus di Jakarta. Yaudah aku pulang cari kerjaan disini (Purwakarta)," ujarnya.

Pada 2016, Bila pun akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai kasir Alfamart. Sejak saat itu, ia berhenti menjadi model. Namun, ia pun tak menolak pekerjaan sampingan jika ada seseorang yang menawarinya menjadi model di Purwakarta.

Gambar Hot Seksi Erlina Bila Kasir Cantik Alfamart di IGProfil Biodata Kumpulan Foto Hot Erlina Billa Kasir Cantik Paling Seksi di Alfamart

Wanita yang memiliki jumlah pengikut di Instagram 44 ribu lebih ini juga tak menolak jika ada tawaran untuk memasarkan produk-produk online shop atau yang lebih dikenal dengan istilah endorsement.

Erlina Bila sendiri saat ini bisa meraup Rp 80 ribu hingga Rp 100 ribu untuk sekali endorse produk. Namun, tetap saja Bila tak ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai kasir Alfamart yang telah dilakoninya selama lebih dari setahun itu.

"Cuma kan kalau yang namanya endorse nggak tiap hari paling cukup berapa, sedangkan disini aku nyicil motor, belum juga makannya, kalau dari orangtua terus kan kasihan," ungkapnya.

Kumpulan Foto Nakal Erlina Bila Kasir Cantik Alfamart Paling Hot di InstagramKoleksi Gambar Hot sexy Erlina Bila Kasir Cantik Nakal Alfamart di InstagramProfil Biodata Foto Nakal Erlina Bila Kasir Cantik Alfamart Paling Hot dan Seksi 2017

Jadi model bagi Erlina Bila bukanlah sebuah pekerjaan yang tetap, sehingga peluang untuk menghasilkan keuntungan tak bisa dihitung dan diperkirakan. Ia pun lebih memilih pekerjaannya sebagai kasir Alfamart karena sudah jelas pendapatannya. Untuk itu, ia meminta kepada para netizen untuk berhina menghina pekerjaannya.

"Kalau modelkan nggak akan ada tiap hari, jadi aku lebih milih ini. Kecuali kalau kerjaannya netap ada terus tiap hari, baru aku ambil. Ada juga kadang yang nawarin mau nggak kerja di Bandung di bank gitu, cuma aku tolak juga soalnya jauh. Meskipun kerjaanya enak misalnya di Bank kalau jauh mah aku nggak ambil," jelas kasir cantik alfamart ini.

Category: INFO Plus, Viral TerkiniTags: