Jual Keperawanan Demi iPhone 8, Gadis 17 Tahun ini dapat Pelajaran Berharga

Photo Xiao Chen Cewek China Jual Keperawanan Demi Beli HP Iphone 8

Wartainfo.com - Smartphone saat ini merupakan menjadi sebuah perangkat yang mewakili gaya hidup seseorang. Oleh karenanya, perangkat cerdas itu menjadi idaman setiap orang.

iPhone pun tak luput dari incaran pengguna setiap pengguna smartphone. Banyak wanita maupun pria yang tergiur dengan iPhone 8 dan segera ingin memilikinya. Bahkan sampai ada gadis China yang rela menjual keperawanan nya demi satu buah HP iPhone 8. Hal ini kemudian menjadi viral.

Kisah berawal dari beberapa 'iklan' gadis asal China di Facebook yang menuliskan kalau ia bersedia memberikan keperawanannya dengan bayaran iPhone 8 atau iPhone X. Bunyi iklan tersebut seperti, "Belikan aku iPhone 8 maka kamu bisa bermain denganku tiga hari tanpa kondom." Ada pula permintaan gadis China lainnya yang juga menuliskan, "Belikan aku sebuah iPhone X dan kamu dapat menghabiskan tiga malam bersamaku."

Foto Xiao Chen Gadis cantik China Menjual Keperawanan Demi Beli HP Iphone 8

Photo Xiao Chen wanita cantik China Menjual Keperawanan Demi Beli HP Iphone 8

Status para gadis ini menjadi viral. Gerah dengan hal tersebut, seorang vlogger asal Beijing yang populer dengan nama Nana ingin memberikan 'pelajaran' pada gadis-gadis yang bersedia menjual keperawanan nya hanya demi sebuah iPhone 8.

Baca juga:

Nana kemudian menghubungi salah satu gadis yang ingin jual keperawanannya demi iPhone 8. Diketahui gadis itu berusia 17 tahun dengan nama samaran Xiao Chen bersedia menjual keperawanan nya seharga 20 ribu yuan atau sekitar Rp 40 juta.

Photo Chinese Vlogger Nana

Nana berpura-pura menjadi sekretaris pria kaya dan mengatur pertemuan dengannya. Nana telah menyiapkan kamera sembunyi untuk dimasukkan ke dalam vlog-nya. Saat bertemu, ia pun bertanya kepada gadis itu alasan menjual keperawanannya. Sang gadis menjawab kalau ia ingin membeli iPhone 8 tapi tidak punya uang.

Category: Gaya Hidup, Viral TerkiniTags:
RGO Casino