Kisah Seram 4 Rumah Penginapan Berhantu Yang Mengerikan di Dunia

3. Kastil Dal Pozzo, Lombardy

Gambar Kisah Mengerikan Kastil Dal Pozzo Lombardy Pics Hotel Rumah Penginapan Berhantu Paling Menyeramkan di Dunia

Di Kawasan Kastil Dal Pozzo, Italia, ada satu menara tinggi yang dihantui desah tangisan di tengah malam dan sosok bayangan yang mengintai. Namanya Barbara, sudah lebih dari 500 tahun ia menangisi cintanya yang hilang.

Kekasihnya adalah seorang kapten bernama Matteo yang ditugaskan ke istana ini pada tahun 1467 untuk membantu Duke Milan mempertahankan wilayah ini yang dilanda pertempuran.

Barbara, seorang gadis yang terkenal dengan kecantikan dan kebaikannya telah dijodohkan dengan tetangga mereka oleh ayahnya dalam rangka mengeratkan ikatan politik.

Tapi Matteo adalah cinta sejatinya. Kedua insan ini memadu hati di koridor luas kastil ini. Mereka akhirnya berjanji untuk sehidup semati di gereja istana ini.

Sayang, cinta mereka tidak direstui oleh ayah Barbara. Pada akhirnya Matteo ditugaskan pergi ke Prancis di mana ia akhirnya menikahi wanita lain. Naas, Barbara harus dikurung di menara oleh sang Ayah sambil terus menanti sang kekasih hingga meninggal putus asa.

"Konon banyak yang melihat bayangan mengintip dari jendela, seperti ada yang memandang ke arah danau. Orang meyakini bahwa itulah arwah si cantik Barbara yang masih bergentayangan di Menara Kastil untuk mencari cintanya yang tak pernah kembali," ujar tuan rumah kastil, Aimone dal Pozzo.

4. Chamber Apartment, York

Foto Kisah Menyeramkan Chamber Apartment York Images Hotel Rumah Penginapan Berhantu Paling Mengerikan di Dunia

Apartemen berusia 600 tahun ini dikenal dengan nama The Chamber. Ternyata ada cerita di balik nama ini. Sejumlah tamu merasakan atmosfer yang membuat bulu kuduk berdiri di penginapan yang bernuansa kayu yang indah ini, juga suara-suara aneh di malam hari.

Salah satu cerita paling terkenal adalah tentang kepala sekolah kejam yang akhirnya kehilangan kewarasannya karena rasa bersalah. Di wilayah kumuh kota ini, seorang pria bernama George ditugaskan untuk mengumpulkan anak yatim dan anak jalanan untuk dimasukkan ke institusi bernama Ragged School.

Keadaan saat itu sangat buruk, dan George kehilangan uang apabila ada anak yang meninggal dalam penjagaannya. Karena itu, George menyembunyikan jasad anak-anak yang meninggal di bawah tanah.

George menjadi hilang akal. Dia mabuk-mabukan untuk mengusir suara di kepalanya. Suara teriakan anak yatim di kepalanya yang berusaha keluar dari kubur. George tidak dapat menahan rasa bersalah dan kegilaannya.

Dia menceritakan tentang suara itu kepada masyarakat sekitar. Dia dianggap gila, dimasukkan ke rumah sakit jiwa, dan tak lama kemudian dia gantung diri.

Dia tetap mengeluhkan suara jeritan dan tangisan anak-anak, sampai akhir hayatnya. Ragged School hanyalah satu dari banyak kegilaan dan kemalangan yang menghantui kota tua York.

Category: INFO Travel, Misteri Mistis MitosTags: