Ketahuan Selingkuh Oleh Pacar, Perempuan ini Dipaksa Buka Baju dan Telanjang Keliling Kota

Tak hanya itu, karena ketahuan selingkuh wanita yang disembunyikan identitasnya tersebut diancam akan dibunuh dan beberapa kali mendapat pelecehan. Dia dikatai pelacur dan kata-kata kotor lainnya.

Foto Hot Kepegok Selingkuh dengan Pria Lain, Wanita Cantik Dihukum Paksa Bugil ditempat Umum Oleh Pacarnya

"Dia mengatakan banyak hal, seperti saya pelacur, saya bisa membunuh Anda saat ini juga, saya mampu melakukan apapun," wanita tersebut mengatakan apa yang diucapkan si pria di pengadilan. Tak hanya itu, Jason juga diduga telah melempar sebuah patung Buddha ke arah sang wanita.

Namun, menanggapi tuduhan itu Jason tak gentar, dia mengatakan bahwa hal ini merupakan kesepakatan bersama. "Dia tahu apa yang dilakukannya. Dia harus membayarnya!" ungkapnya.

Video rekaman sang wanita pun menjadi viral di media sosial, seperti Instagram dan LiveLeak. Dalam rekaman tersebut tampak sang wanita yang hanya mengenakan sehalai handuk dan boots berjalan di sepanjang gang. Sementara itu, Jason yang merekamnya malah menarik handuk tersebut hingga sang wanita telanjang bulat.

Karena itu, si perempuan pun sembunyi di balik dua buah mobil karena malu. Di sepanjang video tersebut, banyak pelecehan-pelecehan verbal yang dilakukan oleh Jason. Sang wanita pun ditinggalkan dalam keadaan telanjang tanpa busana apapun.

"Ini kelakuan yang harus kamu bayar!" teriak Jason sambil berlalu. Tak lama setelah itu, Jason pun ditangkap oleh polisi.

Category: Gaya Hidup, Viral TerkiniTags: