4 Fakta Menarik Ghea Indrawari Kontestan Indonesian Idol 2018 Singkawang

3. Bikin Ari Lasso Kesal

Foto Instagram Ghea Indrawari Cantik Kontestan Indonesian Idol 2018

Ghea Indrawari berusia 19 tahun, hampir sama dengan anak Ari Lasso. Saat hadir di panggung, ia sempat memanggil Ari dengan sebutan “om” yang langsung bikin bete Ari. Lawakan ini masih ada sampai Ghea lolos babak Top 20, dan akan menghadapi babak Top 15 mulai Senin pekan depan.

Lantas, mengapa Ghea memanggil Ari dengan “om” sementara memanggil Armand Maulana, yang lebih tua dari Ari, dengan “Kang”? “Soalnya kharismanya kayak om-om," kata Ghea lirih.

4. Mengaku ARMY (fans berat BTS)

Foto Hot Ghea Indrawari Seksi Kontestan Indonesian Idol 2018

Foto-foto di akun Instagram Ghea Indrawari memang terlihat rapi, tapi mungkin ia sempat terselip saat tidak menghapus foto editannya, menunjukkan seakan-akan ia tengah video call dengan Jin “BTS”.

Terang-terangan, ia menulis,”Oppa goodnight yaaa :(“ Meski awalnya ingin menghapus foto itu, yang disebutnya karena tengah jomblo dan susah tidur, tapi hingga kini foto itu masih ada. Akhirnya banyak yang fokus pada Ghea, apalagi karena ia menulis deretan hashtag “#fangirlingbelike #jin #bts #army #gheasehat #delsoon #efek #insomnia #biarkan #jomblo #berkreasi #sayang #oppa”.

“Aww Ghea, kita sesama ARMY. Hwaiting Ghea..,” tulis seorang netizen.

Category: EntertainmentTags: