Setelah Yoga Tanpa Busana, Gym Telanjang Bakal Dibuka di New York

BandarQ

Wigobet

Foto Girl Hot Gym Female Fitness Wanita Seksi Pics

Wartainfo.com - Setelah sebelumnya naked yoga atau yoga tanpa busana sudah lebih dulu muncul, Gym telanjang akan dibuka di New York awal tahun 2018 ini, Akan ada kelas total body work out yang dilakukan tanpa busana.

Gym yang tidak biasa ini akan dibuka awal Januari 2018 oleh Hanson Fitness. Nama-nama beken seperti Rihanna, Julia Roberts dan Tom Cruise merupakan klien mereka.

Rencananya gym ini akan membuka tiga sesi tiap pekan, masing-masing untuk pria dan wanita serta satu sesi untuk campuran. "New year, nude you," demikian tulis mereka dalam sebuah siaran pers, dikutip Wartainfo.com dari NYdailynews.

Olahraga tanpa busana, menurut pengelola punya beberapa kelebihan. Di antaranya lebih sejuk, melepaskan endorfin atau dikenal sebagai hormon bahagia, meningkatkan body awareness, dan memberikan keleluasaan bergerak.

Kumpulan Foto Hot Cewek Cantik Nge Gym Fitness Wanita Seksi 2018

Foto ilustrasi

Gym telanjang yang menawarkan total body workout belum banyak dikenal. Sebelumnya ada NKD Tranining di Inggris yang juga menawarkan kelas serupa, tapi hanya khusus untuk pria.

Meski demikian, pengelola sepertinya menyadari tidak semua orang akan merasa nyaman jika benar-benar telanjang. Pengunjung masih diperkenankan mengenakan pakaian dalam dengan warna sesuai kulitnya jika merasa kurang nyaman.

Baca juga: 5 Jenis Yoga Unik Yang Aneh, Tanpa Busana Hingga Doggie Style

Sementara yoga telanjang sudah lebih dulu bermunculan, Dalam situs resmi studio bernama Bold & Naked pun mengungkapkan bahwa telanjang tidak identik dengan seks. Justru hal ini mendorong agar seseorang merasa nyaman dengan tubuhnya sendiri dan tanpa diduga hal ini dapat menumbuhkan kepercayaan diri pada orang yang bersangkutan. Konon latihan ini juga diklaim dapat mengendalikan hasrat seksual pesertanya.

Girl Hot Gym Women Fitness Wanita Seksi Photo

Gambar ilustrasi cewek seksi nge-Gym

Namun studio ini mengklaim tak ada satupun kontak tubuh yang dilakukan di dalam kelas mereka yang bermakna 'sentuhan seksual'. Dan kalaupun ada peserta yang menyalahgunakan kelas ini untuk melakukan kontak seksual, studio takkan mentolerir dan peserta akan otomatis diminta keluar.

"Mereka yang diminta keluar ini tentu tidak diperbolehkan kembali menghadiri kelas di masa depan," tegas Bold & Naked dalam situs mereka.

Kendati begitu, studio ini juga mengungkapkan fakta ada peserta yoga yang mengalami ereksi saat kelas berlangsung, namun ini jarang terjadi. Menurut mereka, yoga mendistribusikan banyak energi ke penjuru tubuh sehingga wajar bila terkadang terjadi ereksi.

Praktik yoga telanjang sebenarnya sudah mulai populer di AS sejak tahun 1960-an sebagai bagian dari gerakan hippie. Yoga tanpa busana yang juga disebut 'nagna yoga' dalam bahasa Sansekerta ini pun telah lama dilakukan dalam ritual-ritual keagamaan di India, bahkan hingga kini.

Baca juga: 7 Manfaat Yoga Telanjang Tanpa Busana Untuk Kesehatan Tubuh

Category: Gaya Hidup, KesehatanTags: