4 Celana Dalam Paling Termahal di Dunia, Ada Yang Terbuat Dari emas

3. Celana Dalam dengan Benang Emas

Foto Celana Dalam Pria Paling Termahal di Dunia

Kali ini giliran perusahaan asal Australia, Aussiebum meluncurkan produk terbarunya yakni celana dalam menggunakan bahan emas 24 karat. Material yang dipakai untuk celana dalam itu memang spesial. Benang emas dikembangkan dan didesain di Jerman. Setelah itu benang dirajut menjadi bahan di Queensland, Australia.

Celana dalam ini disebut-sebut sebagai celana dalam termahal di dunia. Karena sang pemilik menghargai celana dalam tersebut dengan harga USD 14.500 atau sekitar Rp 193 jutaan. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah celana dalam. Meski begitu, saat ini perusahaan itu telah menjual satu pasang celana dalam.

4. Celana Dalam Eva Braun Istri Adolf Hitler

Celana Dalam Wanita Paling Termahal di Dunia

Celana dalam ungu muda milik istri Hitler, Eva Braun, laku dilelang seharga 3.000 atau sekitar Rp 50 juta. Pakaian dalam itu adalah salah satu koleksi rumah lelang Philip Serrell di Malvern, Inggris. Semula rumah lelang ini hanya menargetkan celana dalam itu terjual seharga 400 atau Rp 6,5 juta. (Baca: Pakaian Dalam Eva Braun Istri Adolf Hitler Terjual Puluhan Juta)

Celana dalam dengan renda dan pita itu, bertuliskan inisial nama Eva Braun, EB. Jika celana dalam itu terjual dengan harga sekitar Rp 50 juta, maka cincin emas yang dikelilingi batuan rubi milik Braun, laris dilelang senilai 1.250 atau sekitar Rp 20 juta. Sementara kotak lipstik yang juga dilengkapi inisial EB dibeli seharga 360 atau Rp 6 juta.

Tidak hanya itu, koleksi foto hitam putih Eva Braun, beberapa di antaranya bersama Hitler, lalu dilelang senilai 100 atau sekitar Rp 1,6 juta.

Baca juga: 6 Akibat Jika Pakai Celana Dalam Terlalu Ketat

Category: Fashion & Beauty, Serba - SerbiTags: