Stormy Daniels, Bintang Porno Terkenal Amerika Selingkuhan Trump

Menjalin Hubungan dengan Donald Trump

Stephanie Clifford Hot Sexies PhotoStormy Daniels Hot Photo Bintang Film Dewasa Amerika Selingkuhan Donald Trump

Dalam sesi wawancara bersama majalah InTouch pada 2011 lalu, Stormy Daniels mengatakan bahwa dirinya pernah menjalin hubungan intim dengan Donald Trump pada 2006. Mereka melakukannya tak lama setelah istri Trump, Melania, melahirkan anak laki-lakinya, Barron.

Pada Januari 2018, Wall Street Journal melaporkan bahwa Stormy Daniels dibayar untuk menandatangani sebuah perjanjian menjelang pemilihan presiden 2016. Disebutkan bahwa perjanjian itu membuat Stormy tak bisa membahas isu hubungan perselingkuhannya dengan Trump.

Uniknya, Cohen sempat mengatakan bahwa presiden secara tegas membantah pernah berselingkuh dengan bintang film dewasa itu.

Gugatan Perdata

Foto Hot Sexy Stormy Daniels Naked Bintang Bokep Amerika Selingkuhan Donald TrumpProfil Biografi Stormy Daniels Sexy Pics Bintang Film Dewasa Terkenal Amerika

Gugatan perdata tersebut diajukan di Los Angeles pada Selasa (6/3/2018) lalu. Dikatakan bahwa beberapa hari sebelum pemilihan presiden, Stormy dan Cohen menandatangani kesepakatan untuk saling bungkam. Namun, Donald Trump tidak pernah melakukannya. Alhasil, kesepakatan tersebut bisa dianggap tidak berlaku.

Dalam gugatannya, disampaikan juga bahwa intimidasi terhadap Stormy yang dilakukan tanpa henti, bertujuan untuk melindungi Donald Trump. Meskipun Cohen memastikan dirinya membayar uang kepada Stormy, ia tidak menyebutkan tujuannya.

Baca juga:

Category: Entertainment, Gosip SelebritiTags: