Heboh! Siswa SD Hamili Pacarnya Siswi SMP di Tulungagung

BandarQ

Wigobet

Foto Hot Murid Siswi SMP Seksi Pose Nakal

Wartainfo.com - Warga Tulungagung, Jawa Timur dihebohkan dengan kabar siswa SD, HE (14) menghamili siswi SMP, DE (16) hingga hamil 6 bulan. Setelah sebelumnya HE menyetubuhi DE hingga beberapa kali.

Melalui Kepala PPA Polres Tulungagung, Ipda Retno Pujiarsih menyebut keduanya berkenalan saat bertemu di Pantai Gemah, Tulungagung, pada Februari 2017. Dari perkenalan tersebut dilanjutkan dengan saling tukar nomor telefon.

Dari pertukaran nomor telepon tersebut, keduanya menjalin komunikasi intens dan tumbuhlah benih - benih cinta di antara keduanya. Puncaknya saat keduanya memanfaatkan kondisi rumah sang pria yang kosong akibat kurangnya pengawasan orang tua.

Cerita Ngentot Foto Siswi SMP Dihamili Pacar di Tulungagung

Siswi SMP Dihamili Siswa SD di Tulungagung

“Kedua anak ini sering memanfaatkan rumah orangtua pihak laki-laki yang kosong,” ujar Retno, Rabu (23/5/2018) malam. Ia menambahkan, di rumah itulah, kedua bocah yang masih bersekolah ini melakukan hubungan laiknya suami istri.

“Kalau dari pengakuannya yang bersangkutan melakukan aksinya sejak November 2017 pada siang hari saat rumah yang laki – laki kosong,” lanjut Retno.

Sebelumnya diberitakan, seorang siswi kelas VIII SMP di Kabupaten Tulungagung hamil akibat ulah HE  sang kekasih laki - laki yang tak lain adalah siswa SD kelas 5 di Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. HE  sendiri sebenarnya sudah berusia 13 tahun, mengingat pernah dua kali tak naik kelas.

Cerita Seks Foto Siswa SD Hamili Pacar Siswi SMP di Tulungagung

Siswa SD hamili pacar yang berstatus siswi SMP di Tulungagung

Sementara DE sang perempuan yang kini berusia 12 tahun sedang mengandung bayi berusia 6 bulan. Melati terpergok ‘berbadan dua’ usai diperiksakan keluarga di puskesmas setempat akibat mengeluh tak enak badan.

Akibat ulah dua bocah ini, kedua belah pihak keluarga sepakat untuk menikahkannya. Namun permintaan tersebut ditolak oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) setempat, sehingga kedua belah pihak mengajukan banding di Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Tulungagung.

Menariknya sang ayah menyebut apa yang dilakukan si Jono merupakan bagian dari ‘tes kejantanan’ pasca-sunat di alat vitalnya.

Lihat juga:

Category: Berita Peristiwa