Viral, Foto Patung Jokowi Dipeluk Wanita Cantik dan Seksi di Singapura

Patung Jokowi Dipeluk Wanita Cantik Seksi Singapura

Wartainfo.com - Foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dipeluk oleh seorang wanita cantik membuat heboh dan ramai jadi perbincangan di internet. Sosok itu bukanlah Jokowi yang sebenarnya, melainkan hanya patung lilin di Museum Madame Tussauds Singapura.

Foto yang ramai dibahas itu menunjukkan sebuah patung lilin yang mirip dengan Jokowi. Patung Jokowi itu terlihat tersenyum. Patung itu diberi kemeja putih lengan panjang dengan lengan dilipat yang biasa menjadi ikon Jokowi. Ada seorang wanita berambut panjang yang terlihat memeluk patung tersebut. Wanita itu terlihat tersenyum saat memeluk 'Jokowi' itu.

Foto itu dikomentari miring oleh Akun Munia Sani. Dia mempertanyakan apakah pantas seorang pendukung berpose mesra seperti itu. Tampaknya, dia tidak tahu bahwa sosok di foto itu merupakan patung lilin Jokowi.

Viral Foto Patung Lilin Jokowi Dipeluk Gadis Cantik Seksi di Singapura

Foto Patung Lilin Jokowi Dipeluk Gadis Cantik dsn Seksi yang jadi Viral

"Viral!!! Aduhhh kira2 ini ada di hotel mana y? Ga mungkinkan ini pendukungnya? Masa pendukung mesra begini ckckckck," tulisnya.

Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menanggapi santai soal foto yang ramai dibahas itu. Ngabalin malah mengapresiasi patung yang sangat mirip dengan Presiden Joko Widodo tersebut.

"Siapa pun tahu itu patung lilin dan saya kira yang harus dikedepankan sebuah karya seni yang cukup tinggi karena patung lilin itu telah memberikan bentuk yang mirip dengan presiden kan," kata Ngabalin, Selasa (5/6/2018).

Foto Pembuatan Patung Lilin Presiden Jokowi di Singapura

Tim dari Madame Tussauds saat mengukur Jokowi. Foto: (Madame Tussauds Hong Kong/Facebook)

Patung lilin itu memang sangat mirip dengan Jokowi. Pihak Madame Tussauds benar-benar mengukur Jokowi dengan detail sehingga hasilnya pun bisa bikin bingung yang hanya melihatnya sekilas.

Tim dari Museum Madame Tussauds menyambangi Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu (12/10/2016) sekitar pukul 13.55 WIB. Saat itu Jokowi mengenakan 'baju kebesaran'-nya yakni kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam. Jokowi langsung diukur dengan detail.

"Mulai dari warna rambut, mata, warna kulit, bahu, semuanya. Kan harus mirip aslinya. Difoto dengan 32 posisi. Itu (makan waktu) sekitar satu jam. Panjang lengan, jika dia berdiri sudutnya bagaimana, dihitunglah," kata Kepala Sekretariat Presiden waktu itu, Darmansjah Djumala.

Category: Nasional, News, Viral TerkiniTags: