Honey Popcorn, Girlband Kpop dengan Member Bintang Panas Jepang Gelar Fanmeeting 19+

Honey Popcorn Kpop Member Girlband Photo

Wartainfo.com - Honey Popcorn girlband Korea yang beranggotakan tiga bintang video dewasa Jepang atau yang lebih dikenal dengan sebutan JAV (Japanese Adult Video) memang masih belum dikenal secara umum. Seperti yang diketahui Honey Popcorn telah merilis single debut, mereka pun menggelar fan meeting dengan label 19+.

Mereka telah mengumumkan kalau akan membuat fanmeeting yang hanya boleh dihadiri fans berusia 19 tahun ke atas. Sayangnya, tidak ada detail mengenai event yang akan digelar pada 7 Juli 2018 mendatang itu.

Awalnya agensi Kyun Create menjadwalkan fan meeting ini dijual dengan harga 77 ribu won atau sekitar Rp 982 ribu. Namun mereka kemudian menggelar acara ini dengan gratis untuk bisa bertemu dengan fans yang lebih banyak.

Profil Biodata Mmeber Honey Popcorn Kpop Personil Photo

Diungkapkan, Honey Popcorn akan menampilkan track debut mereka yang berjudul Bibidi Babidi Boo. Mereka juga akan menampilkan lagu lainnya, melakukan cover lagu, dan hal seru lainnya di fan meeting.

Baca juga:

Honey Popcorn sendiri beranggotakan Yua Mikami, Miko yang dulunya member NMB48 bernama Risako, dan Sakura, sebelumnya merupakan member Bakusute Sotokanda Icchome bernama Ito Yuu. Meninggalkan dunia entertainment dewasa di Jepang, mereka tampil dengan imej cute di Korea.

Category: K-popTags: