Dulu Heboh dan Viral Karena Pacari Anak Kecil 12 Tahun, Sekarang Mereka Akan Menikah

Foto Zhang Muyi and Akama Miki 2016 2017 2018 Instagram

Wartainfo.com - Tak ada yang pernah tahu, pada siapa kita akan jatuh cinta, bisa jadi adalah jodoh yang sudah disiapkan Tuhan untuk kita. Mungkin kita sudah sering mendengar kalau cinta tak memandang perbedaan usia. Bahkan beda usia berapapun bukan masalah selama sudah saling mencintai dan mengasihi. Tapi, jatuh cinta dengan seseorang yang belum cukup umur untuk menikah diperlukan pengorbanan.

Hal itu lah yang membuat bintang pop asal China rela menunggu kekasihnya hingga dewasa dan cukup umur untuk menikah membangun hubungan rumah tangga.

Pada 2012, bintang pop China Zhang Muyi menjadi berita utama internasional setelah mengumumkan cintanya kepada model kelahiran Kanada, Akama Miki. Saat itu, Zhang Muyi telah berusia 24 tahun, sementara Miki Akama masih berusia 12 tahun.

Zhang Muyi and Akama Miki Picture 2017

Zhang Muyi yang berusia 24 tahun jatuh cinta pada Miki Akama yang saat itu masih berusia 12 tahun

Keduanya bertemu saat Zhang Muyi dipekerjakan sebagai pelatih musik Miki ketika ia baru berusia delapan tahun. Saat Miki berusia 12 tahun, Zhang mengungkapkan cintanya pada Miki. Namun, Miki yang telah memiliki 500 ribu penggemar di Weibo meminta Zhang untuk menunggunya cukup umur dan menikah.

Baca juga: 4 Kisah Cinta Pasangan Beda Usia Jauh Yang Menghebohkan

"Tunggu sampai aku cukup dewasa untuk menikahimu, dan kemudian aku akan mengatakan ya bersedia menikah denganmu," ungkap Miki seperti dikutip dari Whats on Weibo.

Kisah Cinta Beda Usia Jauh Zhang Muyi dan Miki Akama Pics

Kemesraan pasangan yang beda usia 12 tahun, Zhang Muyi dan Akama Miki

Enam tahun kemudian, Zhang yang kini berusia 30 tahun dan Miki berusia 17 tahun telah mengumumkan pernikahan mereka melalui media sosial. Zhang kemudian mengunggah foto Miki dan memuji sang kekasih karena nampak sangat cantik mengenakan gaun pengantin di Weibo.

Category: Gaya Hidup, Viral TerkiniTags: