5 Fakta Bripda Puput Nastiti Devi, Polwan yang Akan Dinikahi Ahok

Foto Bripda Puput Nastiti Devi PND Polwan Cantik Calon Istri Ahok

Wartainfo.com - Ahok dikabarkan akan segera melepas status dudanya pada Januari 2019. Mantan Gubernur DKi Jakarta bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu disebut-sebut akan menikahi seorang Polwan berinisial PND yang diketahui bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

Ahok resmi bercerai pada April 2018. Prasetio menegaskan, Ahok tak berselingkuh sebelum bercerai dari Veronica Tan. Prasetio tak bisa memastikan kapan tepatnya Ahok dekat dengan Bripda Puput. Tapi yang jelas, Bripda Puput pernah jadi ajudan Veronica Tan.

Baca juga:Mau Menikah Lagi, Ini Polwan Cantik Mantan Ajudan Veronica Tan Calon Istri Ahok

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan soal nama Bripda Puput pernah bertugas di Polda Metro. Namun saat ini Bripda Puput bertugas di Mabes Polri. Seperti apa sosok Bripda Puput? Dikutip dari Detik.com, Berikut rangkuman 5 fakta Bripda Puput Nastiti Devi, polwan cantik yang akan dinikahi Ahok:

Berusia 21 Tahun

Bripda Puput Nastiti Devi berusia jauh lebih muda dari Ahok. Prasetio menyebut usia Polwan tersebut 21 tahun.

"(Dia) orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun," kata Prasetio.

Ahok saat ini berusia 52 tahun. Dengan demikian, jarak usia di antara mereka adalah 31 tahun. Sementara itu, Ahok menikahi Veronica pada September 1997. Pada saat bercerai, usia pernikahan Ahok dan Veronica hampir 21 tahun.

Foto Bripda Puput Nastiti Devi Polwan Yang Akan Dinikahi Ahok

Alumni SMA Negeri 88 Jakarta

Bripda Puput, yang dikabarkan akan dinikahi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), merupakan alumni SMA Negeri 88 Jakarta. Kepala SMAN 88 Jakarta Susilo Hartono membenarkan bahwa Puput adalah salah satu anak didiknya yang lulus pada 2015.

"Iya betul (lulusan SMNA 88 Jakarta), ada staf saya yang mengaku pernah jadi wali kelasnya saat kelas XI dulu," ujar Susilo, Kamis (6/9).

Susilo belum menjadi kepala sekolah di SMA tersebut saat Bripda PND bersekolah. karena itu, Susilo tak begitu mengenalnya.

Category: NewsTags: