13 Wanita Cantik Penari Terseksi Yang Terkenal di Dunia Hiburan Saat ini

3. Rino Nakasone

Rino Nakasone Instagram Photo Dancer Wanita Kpop Korea

Saat ini nama Rino Nakasone mungkin sudah jarang terdengar. Namun dia adalah sosok di balik koreografi keren dan memorable milik grup K-pop terkenal seperti SHINee, Girls' Generation, TVXQ, f(x), Super Junior, dan Red Velvet. Dia juga menciptakan beberapa koreografi untuk idol group Jepang, AKB48.

Rino hijrah dari Jepang ke Amerika Serikat untuk mengembangkan karir. Dia sempat menjadi bagian Harajuku Girls yang dibawa Gwen Stefani tur atau tampil di video klip. Rino juga sempat menjadi penari latar untuk konser Madonna, Justin Bieber, dan Britney Spears.

Rino tergabung dalam grup tari Beat Freaks yang memenangkan juara kedua America's Best Dance Crew season kedua. Dia juga sempat menjadi salah satu anggota dari formasi baru grup vokal dan tari The Pussycat Dolls. Sayangnya formasi baru ini sudah keburu bubar sebelum menelurkan album.

4. Sofia Boutella

Sofia Boutella The Mummy Dance

Mungkin Anda masih mengingat sosok mumi Mesir dalam film The Mummy (2017). Pemerannya adalah penari berparas eksotis Sofia Boutella.

Sofia berasal dari Aljazair dan dikagumi netizen internasional karena tariannya yang sangat energik di iklan Nike. Dia lahir dari keluarga seni. Ayahnya adalah seorang musisi jazz. Mulai menari sejak usia 17 tahun dan kerap muncul di iklan maupun konser musisi.

Selain The Mummy, Sofia juga tampil sebagai karakter utama di film StreetDance 2. Dia juga membintangi Atomic Blonde bersama Charlize Theron sebagai agen Prancis, Delphine Lasalle.

5. Didem Kinali

Didem Kinali Belly Dancer Hot Penari Wanita Turki Cantik Terseksi

Didem Kinali, lahir 6 Juni 1986 adalah penari perut, model, dan penyanyi terkenal dari Turki. Didem telah memperoleh ketenaran di dunia internasional sejak mulai tampil di program televisi Turki yang berjudul Ibo Show.

Didem sudah berkenalan dengan dunia tari sejak kecil. Dia dibesarkan di Gaziosmanpasa dan memiliki darah Romani. Ibunya yang juga seorang penari perut beremigrasi dari Thessaloniki ke Turki. Sementara ayahnya yang seorang drummer berasal dari Yugoslavia.

Category: Serba - SerbiTags: