13 Wanita Cantik Penari Terseksi Yang Terkenal di Dunia Hiburan Saat ini

6. Polina Semionova

Polina Semionova Penari Ballet Cantik

Penari Rusia merupakan jebolan Bolshoi, akademi balet di Moskow yang terkenal karena sudah menelurkan penari paling sukses di dunia internasional. Lulus dari Bolshoi, Polina menjadi penari utama untuk Staatsoper Ballet, Berlin. Saat itu usianya baru 18 tahun.

Setahun kemudian ia menari Swan Lake bersama English Nasional Ballet. Tahun berikutnya lagi dia bergabung dengan California Ballet untuk ambil bagian dalam pementasan Sleeping Beauty of the Forest.

Setelah berkiprah di Amerika Serikat bersama American Ballet Theatre, Polina memutuskan untuk kembali ke Berlin. Sekarang dia menjadi pengajar di Berlin State Ballet School.

7. Oksana Sidorenko

Oksana Sidorenko Beautiful Dancer

Oksana Sidorenko, 31, adalah juara dunia ballroom dance dari Rusia. Perempuan kelahiran 1 Januari 1987 ini adalah dilatih untuk menjadi penari di Inggris. Pada usia 18 tahun dia memenangkan kompetisi UK Open Championship (Blackpool Dance Festival). Di tahun 2009 dia lulus dari Choreography Department of The Russian Academy of Theater Arts (GITIS).

Di tahun 2012, Oksana meraih diploma jurusan akting dari almamaternya, GITIS. Oksana mulai dikenal sebagai aktris setelah membintangi sejumlah serial televisi di Rusia. Sekarang dia hijrah ke Inggris untuk mengembangkan karir aktingnya.

8. Danielle Peazer

Danielle Peazer Hot Women Dancer

Danielle Claire Peazer adalah penari dan model profesional asal Inggris. Saat ini dia dikontrak sebagai model pisau cukur Bic Soleil dan Reebok Women UK.

Danielle dilatih secara profesional dalam balet klasik, tetapi juga mempelajari tap dan tarian modern. Dia sudah bekerja di industri tari komersial sejak 2007 dan menari untuk banyak artis seperti JLS, Jessie J, Leona Lewis, Kylie, Taio Cruz, dan LMFAO.

Fakta menarik tentang Danielle adalah gadis ini pernah berpacaran dengan anggota One Direction, Liam Payne. Mereka sempat putus sambung dari tahun 2011 sampai 2013.

Category: Serba - SerbiTags: