13 Wanita Cantik Penari Terseksi Yang Terkenal di Dunia Hiburan Saat ini

9. Amanda Schull

Amanda Schull Sexy Ballet Dancer

Amanda Schull (born August 26, 1978) is an American actress and former professional ballet dancer. She is best known for her lead role in the 2000 film Center Stage and for her recurring roles on One Tree Hill, Pretty Little Liars, and Suits.

Perempuan kelahiran Honolulu, Hawaii ini belajar balet sejak kecil dan ditawari beasiswa dari Indiana University. Selama tahun keduanya sebagai mahasiswa jurusan balet dan jurnalistik, dia juga mengikuti kelas di San Francisco Ballet School Summer Intensive (SFBS).

Setelah menjalani magang sebagai penari dan rampung syuting Center Stage, Amanda kemudian bergabung dengan SFB sebagai anggota tetap dari corps de ballet.

10. Sergia Louise Anderson

Sergia Louise Anderson Pole Dancer Hot Photo

Sergia Louise Anderson adalah pemenang US National Pole Championship. Dida memenangkan gelar juara pertama di tahun 2013. Da juga seorang penari salsa kompetitif yang cukup diakui.

Namun publik lebih mengenalnya sebagai selebgram. Melalui laman jejaring sosialnya itu, Sergia berbagi video dan tutorial gerakan-gerakan pole dance kepada para pengikutnya.

11. Misty Copeland

Misty Copeland Ballet Dancing Hot

Misty Danielle Copeland dianggap salah satu wanita paling berpengaruh di dunia balet. Dia menjadi wanita keturunan Afrika-Amerika pertama yang dipromosikan menjadi penari utama dalam sejarah 75 tahun American Ballet Theatre (ABT). ABT merupakan salah satu dari tiga studio balet klasik terkemuka di Amerika Serikat.

Misty yang berasal dari Kansas dianggap sebagai 'anak ajaib', gadis jenius dalam balet yang mampu meraih banyak penghargaan di usia belasan. Padahal dia baru mulai belajar pada usia 13 tahun, tidak seperti para penari balet lainnya yang memulai sejak usia dini.

Selain berkarir sebagai penari balet profesional, Misty juga menjadi pembicara publik, juru bicara selebriti, dan aktris panggung. Dia telah menulis dua buku otobiografi dan menarasikan sebuah film dokumenter tentang perjalanan karirnya, yaitu A Ballerina's Tale. Pada tahun 2015, dia dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia oleh majalah Time.

Category: Serba - SerbiTags: