Inilah 5 Pramugari Cantik Lion Air JT-610 Yang Ikut Jadi Korban

2. Citra Novita Anggelia

Kumpulan Foto Citra Novita Anggelia IG Photo Pramugari Cantik Lion Air

Citra merupakan pramugari lulusan Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta. Sebelum melanjutkan karirnya di Lion Air sebagai pramugari, Citra pun melanjutkan pendidikan di Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta di tahun 2012.

Menurut pengakuan sang Tante, Citra minta dibelikan kasur baru dua hari sebelum penerbangannya ke Pangkal Pinang. Ibunya kini telah membelikan kasur baru untuknya namun sayang, kasur tersebut datang bertepatan dengan kecelakaan pesawat Lion Air JT-610.

Citra Novita Anggelia Instagram Photo Pramugari Cantik Berhijab Lion Air JT 610

Perempuan yang mengenakan hijab saat tak bertugas tersebut menjadi salah satu dari 7 awak Lion Air JT-610 hingga akhirnya jatuh di perairan Tanjung Karawang.

Citra sempat mengunggah sebuah status berupa doa meminta perlindungan kepada Allah sebelum terbang. Foto itu diunggah di akun Instagram pribadinya.

“Ya Allah lindungi Mery beserta yang lain nya dimna pun dia berada Ya Allah lindungi mereka semua Ya Allah, mohon doa nya buat mereka semua smoga Allah melindungi mereka dan tak terjadi apa apa amin,” tulisnya di keterangan foto.

3. Shintia Melina

Shintia Melina IG Foto Pramugari Korban Lion Air JT 610

Shintia Melina merupakan Senior Awak Kabin dalam penerbangan JT-610. Diketahui Shintia merupakan alumni P3 Nusantara course 32 pada tahun 2012. Dalam akun Instagramnya, P3 Nusantara juga turut mengungkapkan duka yang mendalam atas kecelakaan yang terjadi.

Wanita asal Sumatera Barat (Sumbar) ini bertindak sebagai supervisor pramugari dalam penerbangan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin 29 Oktober 2018.

Shintia Melina Instagram Photo

Pramugari berusia 25 tahun ini adalah buah hati pasangan Efmidalti (56) dan Melwani (58). Pramugari yang tinggal di Kompleks Vilaku Indah IV Blok A 6, Siteba, Naggalo, Kota Padang, ini terakhir kali bertemu dengan keluarganya bulan lalu.

Bulan lalu, Shintia Melina sempat pulang ke rumahnya. Namun hanya beberapa jam tinggal di rumah. Sebab, ia harus kembali terbang bersama Lion Air.

Category: Nasional, Serba - SerbiTags: