Inilah 5 Pramugari Cantik Lion Air JT-610 Yang Ikut Jadi Korban

4. Mery Yulyanda

Mery Yulyanda IG Foto Pramugari Cantik Lion Air JT 610

Husni Fadhil, yang merupakan kekasih salah satu pramugari dalam penerbangan JT-610 tak menyangka jika harus selamanya kehilangan orang yang dicintainya. Mery Yulyanda, yang merupakan seorang pramugari di Lion Air JT-610, menjadi salah satu korban dalam penerbangan tersebut.

Diketahui, Husni akan melamar Mery tahun depan. Hal ini juga dibenarkan oleh Anggita Eka Octavia yang merupakan pramugari Lion Air. Saat terakhir kali bertemu Mery, ia minta didoakan agar cepat menikah. Anggita mengatakan bahwa Husni ada rencana untuk melamar Mery.

Mery Yulyanda Instagram Photo Pramugari Cantik Lion Air JT 610

Anggita mengungkapkan Mery merupakan sosok yang sangat baik hati dan ramai. Setelah penerbangannya ke Pangkal Pinang, Mery bahkan berencana untuk bertemu sang pacar di Aceh.

5. Fita Damayanti Simarmata

Sosok vita damayanti simarmata pramugari cantik lion Air jt 610 asal Kebumen

Perempuan asal Kebumen tersebut telah tiga tahun menjadi pramugari Lion Air. Fita lahir di Tegal pada 3 Juli 1996. Fita juga merupakan anak ke-3 dari lima bersaudara.

Fita merupakan buah hati pasangan J Simarmata (47) dan Mani Manik (53). Ia tinggal di perumahan bougenville, RT 06/ RW 06, Jl Aggrek IV, Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen.

Foto Vita Damayanti Simarmata Instagram Pramugari Cantik Korban Lion Air JT610

Ayah Fita, J Simarmata mengatakan, anak kesayangannya itu dari kecil bercita-cita ingin menjadi seoarang polwan. Namun, gadis kelahiran Tegal 3 Juli 1996 itu justru menjadi pramugari.

“Dari kecil memang dia pingin jadi polwan, tapi malah setelah lulus SMA terus sekolah pramugari di Yogyakarta,” ucapnya.

Category: Nasional, Serba - SerbiTags: