Ini Video Rekaman CCTV Penusukan Siswi SMK di Bogor hingga Tewas, Sadis Banget!

Dalam rekaman CCTV itu, lokasi kejadian tampak cukup sepi. Kendaraan pun tak banyak yang lalu lalang, dan jarak lokasi ke jalan besar agak menjorok ke dalam. Tidak ada barang korban yang hilang. Di kantong rok masih tersimpan telefon genggam korban.

Foto Andriana Yubelia Noven Cahya Siswi SMK baranangsiang bogor yang tewas dibunuh ditusuk

Andriana Yubelia Noven Cahya, Siswi SMK Baranangsiang korban penusukan meninggal ditempat kejadian.

Saat ditemukan warga, kondisi siswi malang itu bersimbah darah akibat tusukan pisau di dada korban. Kapolsek Bogor Timur Kompol Masudi Widodo menyebutkan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian sementara dan keterangan para saksi, kronologi kejadian korban yang masih mengenakan seragam sekolah berjalan menuju Jalan Riau melalui gang samping Masjid Raya. Di pertengahan jalan gang samping masjid tersebut, korban ditemukan tertelungkup bersimbah darah akibat ditusuk di bagian dada sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam.

“Korban meninggal dunia dengan luka tusuk senjata tajam kurang lebih tiga centimeter. Dalam luka 22 centimeter,” kata Masudi.

Petugas saat ini masih memburu pelaku penusukan yang wajah dan ciri-cirinya terekam dalam kamera CCTV milik warga. Polisi juga sudah memintai keterangan empat orang saksi untuk mendalami kasus tersebut.

Anak penjaga kos, tempat tinggal Noven, Roja, mengaku melihat pria yang terekam dalam CCTV saat penusukan pada Senin (7/1).

"Saya kan setiap hari kalau mau sekolah lewat situ (lokasi kejadian). Hari Senin pagi pas mau berangkat saya lihat dia (pelaku) di situ. Terus saya pulang sekolah juga lihat dia masih di situ. Terus tadi pagi mau berangkat saya juga lihat dia di situ. Sampai saya pulang sekolah tadi siang dia masih di situ. Memang sempat curiga juga... kayak sengaja lagi nungguin," kata Roja, Selasa (8/1/2019).

Tapi Roja tidak kenal dengan pria tersebut. Dia tak pernah melihat pelaku selain pada Senin (7/1) dan Selasa (8/1). Roja mengaku juga sempat melihat pria tersebut hari ini. Pria yang dilihatnya itu sama dengan yang ada di CCTV.

"Tadi pagi mau berangkat sekolah saya juga lihat dia (pelaku) di situ. Sampai saya pulang sekolah dia masih di situ. Orangnya sama kaya yang di rekaman CCTV, orangnya putih, pakai kaus biru kaya kaus tim bola gitu. Dia punya tato di tangan, kaya semacam tulisan gitu tatonya," kata Roja.

Category: Kriminal, NewsTags: