6 WAGs Cantik Pacar Pemain Timnas Indonesia U-22 Yang Juarai Piala AFF 2019

WAGs Cantik Pacar Pesepakbola Timnas Indonesia U22 2019

Wartainfo.com - Timnas Indonesia U-22 akhirnya sukses menjadi kampiun Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Dalam laga final, Selasa (26/2/2019), tim asuhan Indra Sjafri ini mengempaskan musuh bebuyutan Thailand 2-1.

Ini merupakan gelar pertama Timnas Indonesia U-22 di gelaran AFF U-22. Menariknya, ini pertama kalinya Indonesia berpartisipasi sejak pertama kali digelar tahun 2005.

Sementara, bagi pelatih Indra Sjafri, ini gelar kedua yang dia persembahkan untuk Indonesia. Sebelumnya, pada 2013, Indra juga sukses membawa Indononesia menjuarai Piala AFF U-19.

Berbicara mengenai Timnas U-22, rasanya ada yang kurang jika belum membahas pasangan para pemainnya. Tak jarang mereka ini turut menjadi pusat perhatian fans karena kecantikan yang mereka miliki.

Apalagi jika sang kekasih sangat setia memberikan dukungan kepada pasangannya yang sedang berjuang di lapangan. Biasanya pacar atau istri para pesepak bola ini dikenal dengan sebutan WAGs (wife and girlfriends). Nah, berikut ini 6 cewek cantik yang merupakan pacar pemain Timnas Indonesia U-22:

1. Ghea Aulia, kekasih Sani Rizki Fauzi

Foto Cantik Ghea Aulia pacar Sani Rizki Fauzi Pemain Bola Timnas Indonesia U-22

Sani Rizki menjadi salah satu pahlawan kemenangan timnas U-22 Indonesia di final Piala AFF U-22 2019. Sani mencetak gol pertama untuk Indonesia di malam final yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019).

Pria yang dikenal sebagai gelandang muda timnas U-22 ini memiliki kekasih cantik yang sudah lebih dari dua tahun dipacarinya. Dia adalah Ghea Aulia. Sosok Ghea tak terlalu sering dipamerkan Sani di akun media sosialnya.

2. Amalia Rahmi, pacar Awan Setho

Foto Amalia Rahmi kekasih Awan Setho Pemain timnas u-22 Indonesia

Pria yang tampil casual dalam balutan kaus dan celana jeans ini adalah Awan Setho, kiper timnas U-22. Kiper kelahiran 20 Maret 1997 ini berpose mesra bersama kekasihnya yang cantik Amalia Rahmi.

Category: Olahraga, Sepakbola, WagsTags: