Buka Baju dan Joget, 8 Murid ini Permalukan Ibu Guru di Kelas

Murid Joget Buka Baju Permalukan Ibu Guru di Kelas

Wartainfo.com - Dunia pendidikan kembali tercoreng oleh ulah beberapa pelajar yang bersikap tidak pantas terhadap guru di dalam kelas. Kali ini, korbannya adalah Guru Wanita.

Sebuah video seorang perempuan yang diduga guru dikerubungi siswa yang bernyanyi dan joget viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah.

Seperti dilihat Wartainfo.com pada (25/3/2019), tampak siswa menyanyikan lagu "Jangan Menangis Untukk" milik Luvia. Mereka bernyanyi dan berjoget sambil mengelilingi guru tersebut.

Dalam aksinya, ada beberapa siswa yang tidak mengenakan seragam sebagaimana mestinya. Ada pula siswa yang bertelanjangan dada sambil berjoget dan bernyanyi. Tampak ada juga siswa yang memegang lembaran uang kertas, seperti sedang menyawer.

Sementara siswa lainnya di kelas tampak memukul-mukul meja seperti memainkan alat musik. Aksi ini mengundang tawa dari siswa di kelas.

Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui di mana dan kapan peristiwa ini terjadi. Sementara itu, banyak warganet yang mengecam sikap kurang ajar siswa di video pada gurunya.

"Sumpah ya, kalo ada anak aq dsitu,gurunya d gituin, pulang2 aq tabok, gak peduli itu anak q," kata @gendiratna. Warganet ada yang membandingkan pengalamannya saat bersekolah dahulu di mana guru jadi sosok yang disegani.

"Jaman saya sekolah ketika guru sudah marah liaat wajahnya pun gak berani, ini malah joged2 kaya orang gila," kata @ijank_t.

"Anak sekolah zaman sekarang udah kehilangan adab udah pada jadi biadab," kata @bellas_widhaa.

Lihat juga:

Category: Viral TerkiniTags: